Tak Perlu Risih, Erangan Saat Bercinta Tanda Pasangan Bahagia

M. Reza Sulaiman
Tak Perlu Risih, Erangan Saat Bercinta Tanda Pasangan Bahagia
Ilustrasi mengerang dan merintih saat bercinta. (Shutterstock)

Erangan dan rintihan saat bercinta tidak hanya bukti bahwa pasangan merasakan nikmat.

Suara.com - Tak Perlu Risih, Erangan Saat Bercinta Tanda Pasangan Bahagia

Anda termasuk orang yang sering mengerang dan merintih saat bercinta? Tak perlu risih, pakar menandakan berisik saat bercinta adalah tanda pasangan bahagia.

Ya, erangan dan rintihan saat bercinta tidak hanya bukti bahwa pasangan merasakan nikmat, namun juga dikaitkan dengan kebahagiaan saat menghabiskan waktu bersama.

Pakar seksualitas dari NYU, Dr Zhana Vrangalova, mengatakan pasangan yang sama-sama mendesah dan mengerang di ranhang, memiliki indeks kebahagiaan yang lebih tinggi dari pasangan lin.

"Berisik saat berhubungan seks tandanya pasangan bahagia. Bahkan bisa membimbing wanita untuk orgasme,” tutur Dr Zhana, dikutip laman Popular-world.com dari Dailystar.

Dr Zhana menambahkan, suara desahan dapat membantu orang merasa lebih percaya diri dan puas di tempat tidur. Secara seksual pun akan merasa lebih intim.

Ilustrasi pasangan bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bercinta. (Shutterstock)

Tidak cuma itu, Dr Aaron Ben-Zeev menulis dalam Psychology Today tentang manfaat utama dari desahan seks. Artinya pasangan tidak acuh dan senang mendapatkan rangsangan-rangsangan yang berbeda.

Pada dasarnya, bagi wanita ada beberapa cara untuk mendapatkan banyak orgasme. Lovehoney menemukan bahwa 75% wanita telah mencapai klimaks dua kali atau lebih berturut-turut, dengan cara mendesah.

Karena itu, jangan malu untuk mendesah yang ternyata bisa menambah keintiman dan kenikmatan bercinta alias orgasme. Nikmati waktu Anda di atas ranjang sebebas mungkin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS