Ini Sosok Rosie Mac, Pemeran Pengganti Emilia Clarke di GOT

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Ini Sosok Rosie Mac, Pemeran Pengganti Emilia Clarke di GOT
Rosie Mac. (Instagram/@rosiemacworld)

Wanita muda ini ternyata mempunyai banyak bakat yang luar biasa.

Suara.com - Siapa yang tak mengenal Emilia Clarke? Menjadi salah satu tokoh utama wanita di serial Game of Thrones sudah tidak diragukan lagi kesuksesannya. Namun ada sosok yang membantu Emilia Clarke dalam memerankan Daenerys Targaryen. Siapakah dia?

Diketahui bahwa Rosie Mac menjadi 'kembaran' Emilia Clarke ketika memerankan Daenerys di Game of Thrones. Saat itu, ia menjadi pemeran pengganti di serial terpopuler HBO di musim tayang kelima.

Waktu menjadi pemeran pengganti Emilia Clarke, Rosie masih berusia 18 tahun. Kini setelah hampir empat tahun, ia menjadi selebgram yang sering membagikan potret dirinya di media sosial.

Dilansir dari laman Daily Mail, dalam sebuah wawancara dengan majalah Paste, Rosie mengatakan bahwa dirinya memulai karier sebagai penari dan model.

Selain menari dan terjun ke dunia modeling, Rosie juga aktif sebagai penyanyi dan aktris. Ia pernah membintangi film pendek 'Alice Under the Table' dan 'Littel Mermaid'.

Rosie Mac. (Instagram/@rosiemacworld)
Rosie Mac. (Instagram/@rosiemacworld)

Wanita cantik ini mengawali kariernya di usia 14 tahun dengan menjadi model. Namun, ia sudah terlibat di industri hiburan sejak berumur tujuh tahun.

Wanita yang lahir di Inggris ini ternyata ketika berumur sembilan tahun berimigrasi ke Maribella, Spanyol. Ia pun mendapatkan tawaran untuk jadi pemeran pengganti tanpa audisi.

Dalam Game of Thrones ternyata wanita yang kini usianya 22 tahun tersebut berperan untuk adegan yang cukup berbahaya. Kini, Rosie menetap di Amerika untuk fokus musik dan film.

Rosie Mac. (Instagram/@rosiemacworld)
Rosie Mac. (Instagram/@rosiemacworld)

Rosie Mac merupakan penari profesional yang pernah memenangkan kompetisi World Championship of Street Dance. Ia mahir menari dari beberapa genre dari baller hingga hip-hop.

Di usia yang masih terbilang sangat muda, Rosie Mac juga sudah pintar dalam dunia bisnis. Ibu satu anak ini mendirikan usaha agensi modeling bernama Mac Model & Casting Agency.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS