Hobi Pakai Perasaan, Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Manis

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Hobi Pakai Perasaan, Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Manis
Es krim. (Pixabay/Couleur)

Kira-kira hobi berjanji manis juga tidak ya?

Suara.com - Tak hanya zodiak, ada banyak cara mengungkap kepribadian seseorang lho. Mulai dari kebiasaan sampai dengan sesuatu yang disukai. Salah satunya adalah membaca kepribadian orang yang suka makanan manis.

Dilansir dari laman Broadly Vice, ada sebuah penelitian pada tahun 2011 dari North Dakota State University dan dipublikasikan oleh Science Daily menemukan bahwa orang yang suka makanan manis memiliki kepribadian yang tak kalah manis juga.

Orang yang suka makanan manis biasanya mereka termasuk orang yang peduli. Mereka juga mempunyai sikap yang lembut dan baik hati. Peneliti juga menemukan penyuka makanan manis cenderung menjadi orang yang ramah, murah senyum, dan penuh kasih sayang.

Mudah setuju, tidak banyak menentang, atau melakukan konfrontasi jika berhubungan dengan pendapat orang. Penyuka manis juga suka menolong dan tak ragu untuk berbagi.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa kepribadian penyuka makanan manis memang memberi kesan lebih feminin dibanding maskulin.

Ilustrasi es krim. (PIxabay)
Ilustrasi es krim. (PIxabay)

Selain itu, penyuka manis ternyata lebih rentan sakit hati karena memiliki perasaan sensitif. Mereka cenderung selalu memakai perasaan ketimbang logika jika menghadapi masalah.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kepribadian orang yang suka makanan manis. Apakah kamu salah satunya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS