Foto Gemuknya Dibanjiri Komentar Positif, Model Plus Size Ini Malah Mewek

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Foto Gemuknya Dibanjiri Komentar Positif, Model Plus Size Ini Malah Mewek
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

Irena Drezi viral setelah foto gemuknya diunggah akun PrettyLittleThing.

Suara.com - Seorang model cantik asal Ceko sedang menjadi pembicaraan hangat pasca foto gemuknya diunggah akun Pretty Little Thing dalam rangka mempromosikan produk bikini. Bukan dihujat, model plus size ini justru banjir pujian.

Warganet menilai sosok Irena Drezi sangat berani. Meskipun bertubuh curvy, tapi model ini bangga dan sangat percaya diri dengan tubuhnya.

Mirror menuliskan jika aksi Irena dalam balutan bikini tanpa editan itu menginspirasi banyak orang. Model yang pernah mengecap hidup di tenda pengungsian ini mengaku terharu karena bisa memberikan kepercayaan diri pada orang lain.

"Itu membuatku merasa seperti sedang membantu seseorang. Aku tahu persis apa yang mereka alami, jadi itu benar-benar menyenangkan," jelas Irena, seperti yang dilansir Mirror.

Irena bahkan berkata tak kuat menahan air matanya ketika membaca ratusan komentar positif yang ia terima.

Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

"Itu sungguh membuatku menangis, Semua wanita mengirimiku pesan, menceritakan kisah mereka," ujar model yang dulu pernah mengalami gangguan makan karena terobsesi bertubuh langsing ini.

Irena menceritakan jika ada seseorang yang kembali percaya diri untuk mengenakan baju yang mereka inginkan tanpa mempedulikan dengan pendapat orang lain. Bagi Irena, kepercayaan diri seperti itulah yang membuatnya bersemangat.

Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

"Mereka memikirkanku dan mereka mengenakan atasan yang tanpa lengan dan tak peduli. Mereka menunjukkan lengan mereka lagi," lanjut model 22 tahun ini.

Irena Drezi bukan orang baru dalam dunia mode. Sosoknya kini dikenal sebagai model plus size. Meski begitu dia dulu juga pernah berjuang untuk memiliki tubuh langsing hingga mengalami berbagai gangguan yang menyiksa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS