Inilah Rozana, Bintang Iklan Victoria's Secret Berdarah Arab Pertama

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Inilah Rozana, Bintang Iklan Victoria's Secret Berdarah Arab Pertama
Rozana. (Instagram/@model_roz)

Rozana jadi bintang iklan Victoria's Secret pertama yang diketahui berdarah Arab.

Suara.com - Menjadi bintang iklan untuk merek lingerie terkemuka adalah sebuah prestasi gemilang bagi model yang menggeluti dunia fesyen. Begitu juga ketika model berdarah Arab ini mendapat kesempatan jadi bintang iklan Victoria's Secret.

Dengan bangga, wanita bernama Rozana ini mengunggah fotonya di Instagram. Roz, panggilan akrabnya, kala itu membawakan pakaian olahraga dari brand VS PINK, lini busana khusus wanita muda dari Victoria's Secret.

Dilansir dari Harper's Bazaar Arabian, Roz adalah model cantik kelahiran Madinah dan besar di Riyadh. Dirinya pindah ke Los Angeles karena ingin menekuni bidang desain interior.

Di tengah perjalanan studinya, Roz justru menemukan passion di bidang fesyen. Kini dirinya dikenal sebagai model internasional yang sukses dilirik merek-merek papan atas.

Menjadi model yang identik dengan penampilan seksi bukan hal yang mudah untuk wanita kelahiran negara Islam ini. Roz mendapatkan banyak tekanan tapi dia mantap meneruskan karier di dunia mode.

Rozana, (Instagram/@model_roz)
Rozana. (Instagram/@model_roz)

Belum lama ini, Rozana berpose bersama Gigi Hadid dalam peluncuran koleksi makeup terbaru Maybeline di New York.

Wanita yang memiliki lebih dari 10 juta followers di akun Instagram ini juga ditunjuk sebagai ambassador untuk merek fashion terkemuka seperti Guess dan Dolce & Gabana.

Rozana, (Instagram/@model_roz)
Rozana, (Instagram/@model_roz)

Kini, berkat membintangi iklan Victoria's Secret, sosok Rozana semakin dikenal sebagai model. Tentu saja kesempatannya untuk melebar sayap di industri fesyen juga jadi semakin terbuka lebar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS