Otot Perut Seksinya Hilang, Jason Momoa Dicibir Mirip Bapak-Bapak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Otot Perut Seksinya Hilang, Jason Momoa Dicibir Mirip Bapak-Bapak
Jason Momoa. [shutterstcok]

Jason Momoa Jadi salah satu bukti body shaming memang tak mengenal gender.

Suara.com - Siapa yang tak kenal dengan Jason Momoa? Namanya melambung melalui serial Game of Thrones. Film terbarunya, Aquaman pun juga berhasil diperankan dengan baik oleh Jason Momoa.

Selalu berhasil memerankan pria berotot dan gagah, tak heran jika Jason Momoa sudah mendapatkan label dengan badan bagus. Ternyata hal tersebut juga yang membuat pria berambut gondrong jadi cibiran warganet.

Baru-baru ini US Weekly mengunggah foto Jason Momoa sedang liburan ke Venice. Sekilas memang tidak ada yang aneh dari potret Jason Momoa. Namun, bukan warganet namanya kalau tidak bisa melihat kekurangan seseorang untuk dikomentari.

Jika dilihat lebih teliti lagi, sekarang otot perut Jason Momoa sudah hilang sehingga menjadi cenderung buncit. Itulah alasan warganet mencibirnya.

Dilansir dari laman People, foto tersebut langsung memicu banyak komentar. Beberapa warganet menyebut jika perut Jason Momoa lama kelamaan malah jadi mirip banget dengan perut bapak-bapak.

Jason Momoa liburan ke Venice. (Instagram/@usweekly)
Jason Momoa liburan ke Venice. (Instagram/@usweekly)

Walau begitu, tak sedikit pula warganet yang membelanya dengan mengatakan tubuh Jason Momoa masih lebih baik dari semua tubuh warganet yang menghinanya. Ada pula yang bilang bahwa jika Jason Momoa ingin mengembalikan perut six pack, dia hanya butuh seminggu saja.

Di sisi lain, ini adalah salah satu bukti bahwa body shaming masih sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, body shaming tidak hanya identik dengan sesama wanita, melainkan juga pria. Body shaming tak mengenal gander sama sekali.

Memang masih banyak orang yang sangat mudah menghina atau mencibir bentuk tubuh orang lain. Padahal sejatinya, tidak ada orang yang sempurna.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS