Boneka Annabelle Asli Ternyata Beda Jauh Dari Yang di Film, Ini Wujudnya

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Boneka Annabelle Asli Ternyata Beda Jauh Dari Yang di Film, Ini Wujudnya
Annabelle. (Youtube)

Berada di Museum Warrens, begini penampakan boneka Annabelle yang asli.

Suara.com - Belum lama ini, film sekuel ketiga dari boneka seram Annabelle telah ditayangkan di bioskop.

Bertajuk Annabelle Comes Home, film tersebut menceritakan teror Annabelle saat dibawa ke rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Dalam film, Annabelle sendiri digambarkan sebagai sosok boneka anak perempuan yang memiliki rambut panjang dikepang, bibir dan pipi merah, serta mata besar.

Tidak hanya itu, Annabelle juga dikenal kerap memasang senyum serta ekspresi wajah mengerikan.

Meski begitu, tahukah kamu jika penampakan sosok Annabelle yang asli jauh berbeda dari penggambaran di film?

Penampakan boneka Annabelle di dunia nyata (warrens.net)
Penampakan boneka Annabelle di dunia nyata (warrens.net)

Dilansir dari laman resmi Warren's Occult Museum, Annabelle adalah boneka Raggedy Ann yang dibeli di tahun 1970 dari seorang ibu untuk putrinya yang duduk di bangku kuliah.

Saat itu, Donna selaku penerima boneka tersebut sama sekali tidak curiga sampai dia menyadari jika boneka itu terus berpindah-pindah tempat tanpa disentuh.

Belum lagi, boneka itu pun sempat melukai salah satu teman Donna dengan cara mencekiknya dan mencakar dadanya hingga berdarah.

Karena rasa takut, Donna pun akhirnya memanggil pendeta sekaligus paranormal. Saat itu, pasangan Ed dan Lorraine Warren yang asli menyebutkan jika Annabelle dihuni roh jahat.

Demi keselamatan Donna dan teman-temannya, pasangan Warren pun membawa boneka itu ke rumah mereka sendiri dan mengamankannya.

Namun, layaknya Annabelle yang meneror dalam film, Annabelle asli ini juga dikabarkan nyaris membuat pasangan Warren celaka saat mengemudi.

Tidak hanya itu, keluarga Warren pun mulai diganggu oleh boneka tersebut.

Penampakan boneka Annabelle di dunia nyata (warrens.net)
Penampakan boneka Annabelle di dunia nyata (warrens.net)

Pada akhirnya, Ed dan Lorraine Warren pun membangun kotak khusus untuk Annabelle dan menempatkannya di dalam Warren's Occult Museum.

Museum itu sendiri merupakan museum yang digunakan pasangan Warren untuk menyimpan benda-benda mistis dari perburuan hantu yang mereka lakukan.

Sejak dikurung di dalam kotak yang konon sudah disucikan tersebut, Annabelle dikabarkan tidak pernah berpindah tempat atau meneror orang-orang lagi.

Meski begitu, orang-orang yang berkunjung ke museum ini untuk menemui Annabelle diharapkan untuk tetap bersikap sopan dan tidak memancing kemarahan roh yang ada.

Hal ini dikarenakan ada pengunjung yang pernah sengaja menantang boneka Annabelle di museum, kemudian dikabarkan mengalami kecelakaan hingga tewas saat pulang.

Travelers tertarik untuk mengunjunginya juga?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS