Lagi, Nike Kolaborasi dengan Piet Parra untuk Poles Produknya

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati
Lagi, Nike Kolaborasi dengan Piet Parra untuk Poles Produknya
Nike SB x Piet Parra. (Nike)

Nike SB tampil lebih warna-warni.

Suara.com - Setelah tahun lalu sukses dengan Air Max 1 yang colofull, Nike kembali berkolaborasi dengan seniman asal Belanda, Piet Parra.

Kolaborasi ini diberi nama Dunk Low dan Blazer Low, menghadirkan seri Nike SB yang dirancang ulang oleh Parra sesuai dengan kreasinya, yakni semburan warna dan pola yang berani.

"Saya tahu saya ingin membuat sepatu yang akan saya mainkan, tetapi juga menarik bagi orang-orang yang lebih suka menggunakan warna dan gambar," katanya pada Nike.

"Begitulah cara saya sampai pada Swoosh yang penuh warna dan berlapis-lapis dan pola gila di bagian dalam sepatu," tambahnya.

Parra dan Nike kali ini akan meluncurkan dua pasang sepatu dengan model yang berbeda sehingga para penggemar bisa memilih desain mana yang mereka lebih sukai.

Nike SB x Piet Parra. (Nike)
Nike SB x Piet Parra. (Nike)

Kedua pasang sneakers ini didominasi dengan ciri khas warna dari sang seniman yaitu merah dan biru. Kemudian Swoosh Nike dibuat berlapis 3 warna yaitu warna Biru, Merah, dan Soft Pink. Bagian dalam sepatu ini juga dihiasi dengan warna-warni yang masih merupakan ciri khas dari Parra.

Untuk harganya sendiri, Dunk Low akan dijual di harga USD 100 atau setara dengan Rp 1,4 juta, sedangkan Blazer Low akan dijual dengan harga 85 USD atau Rp 1,1 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS