Jangan Mudah Percaya, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Jangan Mudah Percaya, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

Tak cuma cinta, pertemanan pun bisa palsu.

Suara.com - Setiap orang memang mempunyai karakter masing-masing. Jadi tak heran jika kamu mempunyai banyak teman dengan karakter yang beragam.

Namun, harus sangat berhati-hati jika mempunyai teman dengan beberapa zodiak di bawah ini. Bisa jadi di awal mereka bisa sangat baik, tapi lama-lama berubah jadi orang yang sangat menyebalkan.

Bahkan kamu bisa saja berpikir dan merasakan bahwa kebaikan mereka penuh dengan kepalsuan. Penasaran zodiak apa saja yang jika berteman penuh kepalsuan? Dilansir dari Your Tango, ini deretan zodiak tersebut.

1. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang bersikap seperti teman baik pada awalnya, tapi bisa menjadi benci, lalu berteman kembali. Hal tersebut bisa terjadi berulang kali. Tentu saja berteman dengan orang seperti itu akan sangat melelahkan.

Gemini memang sering disebut menjadi zodiak bermuka dua. Mereka bisa berteman baik jika menguntungkan untuknya, tapi jika menemukan orang yang tak sesuai dengan keinginannya, bisa saja Gemini akan menusukmu dari belakang.

Jangan Mudah Percaya, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan - 1
Ilustrasi teman. (Shutterstock)

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling sulit untuk ditebak, sehingga tidak mudah untuk berteman dengan mereka. Zodiak ini juga mempunyai masalah kepercayaan. Mereka butuh waktu untuk benar-benar percaya dengan orang lain. Itulah yang membuat Scorpio sering dianggap palsu.

Mereka bisa terlihat baik-baik saja di depan orang, tapi tiba-tiba meninggalkan pertemanan. Pada awal pertemanan, mereka dapat pura-pura baik hanya untuk melihat karakter orang-orang di sekitarnya. Jika tidak nyaman, Scorpio bisa langsung menjauh dari pertemanan tersebut.

3. Pisces

Pisces merupakan tipikal yang mudah berteman, tapi mereka tidak segan mematahkan hatimu secara tiba-tiba. Pisces tidak suka terkekang dalam sebuah pertemanan.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

Padahal di awal pertemanan, mereka lah yang terus mendekat. Namun jika mereka sudah merasa bosan atau merasa terlalu intim dalam pertemanan tersebut, zodiak ini tak segan meninggalkan teman-teman lamanya dan mencari yang baru.

4. Aries

Salah satu zodiak yang berpotensi berteman dengan penuh kepalsuan berikutnya adalah Aries. Aries bisa jadi teman yang sangat asik, tapi hanya bersama orang-orang yang menurut mereka satu pemikiran saja.

Aries akan setia jika memiliki teman yang selalu perhatian dan memprioritaskan mereka. Jika teman-temannya tidak memperlakukannya seperti itu, tak heran jika si pemilik zodiak ini  akan langsung pergi dan pertemanan segera berakhir begitu saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS