Ini Agenda Pertama Meghan Markle Setelah Cuti Melahirkan Berakhir

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Ini Agenda Pertama Meghan Markle Setelah Cuti Melahirkan Berakhir
Meghan Markle [shutterstock]

Meski cuti, Meghan Markle tetap sibuk.

Suara.com - Pada hari Rabu, Meghan Markle akhirnya mengumumkan tanggal yang akan menandai akhir cuti hamilnya. Dengan begitu, ia akan kembali menjalankan tugas-tugas kerajaan.

Seperti dilansir dari Vanity Fair, agenda pertama kali yang akan ia lakukan adalah menghadiri acara peluncuran untuk lini fashion mal yang ia rancang bersama beberapa desainer sekaligus teman dekatanya, Misha Nonoo pada 12 September 2019.

Setiap busana yang terjual, akan disumbangkan untuk Smart Works, sebuah badan amal yang membantu wanita pengangguran menemukan pekerjaan.

"Ini tidak hanya memungkinkan kita untuk menjadi bagian dari kisah satu sama lain, itu mengingatkan kita bahwa kita berada di dalamnya bersama," ungkapnya seperti yang dikutip dari Harpers Bazaar.

Baik Harry dan Meghan secara teknis sudah cuti sejak Archie lahir pada tanggal 6 Mei 2019. Meski demikian, keduanya tetap sibuk.

Meghan Markle Lakukan Photoshoot untuk Koleksi Kolaborasi. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle Lakukan Photoshoot untuk Koleksi Kolaborasi. (Instagram/@sussexroyal)

Harry bahkan pergi ke pertunangan resmi pertamanya, di Amsterdam, hanya dua hari setelah kelahiran putranya. Sedangkan jadwal Meghan sedikit lebih tenang, hanya muncul di depan umum untuk acara-acara besar seperti Trooping the Color dan Wimbledon.

Kemudian lagi, ia juga menjadi editor tamu dalam edisi British Vogue , yang menjadi berita utama selama seminggu penuh tentang pekerjaan Meghan dan rencananya ke depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS