Ammar Zoni Beralih ke Sepatu Nyaman Ketimbang Harga Puluhan Juta

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Ammar Zoni Beralih ke Sepatu Nyaman Ketimbang Harga Puluhan Juta
Ammar Zoni beralih ke sepatu nyaman ketimbang harga puluhan juta. (Suara.com/Vessy Frizona)

Ini alasan Ammar Zoni beralih ke sepatu nyaman.

Suara.com - Ammar Zoni Beralih ke Sepatu Nyaman Ketimbang Harga Puluhan Juta.

Mengikuti perkembangan tren fashion menjadi tuntutan selebriti dalam hal berpenampilan. Mulai dari pakaian hingga alas kaki. Item fashion branded dengan harga puluhan hingga ratusan juta pun menjadi hal biasa bagi mereka.

Termasuk bintang sinetron, Ammar Zoni. Sepatu harga puluhan juta pernah menjadi koleksinya demi menunjang penampilan. Namun, kini suami Irish Bella itu pun mulai beralih ke sepatu yang nyaman daripada mahal dan keren.

"Dalam memilih alas kaki, sandal dan sepatu saya pasti melihat desainnya dulu. Fashionable atau tidak. Kalau bagus dan saya suka, berapa pun harganya saya beli kalau saldonya cukup," ucap Ammar saat ditemui Suara.com, Minggu (15/9/2019).

Kemudian Ammar bercerita kakinya kerap merasakan sakit meski sudah memakai sepatu mahal. Bahkan sepatu harga Rp 30 juta pun masih membuat telapak kakinya pegal-pegal. Apalagi ia memiliki hobi hiking.

"Mulai dari situ saya merasa semakin tidak nyaman. Kaki sakit saat pakai sepatu, kemudian saat dipakai jalan, bahkan sesudahnya setelah lepas sepatu masih saja sakit. Wah, dari situ saya mulai mencari sepatu yang solenya enak dan nyaman," kata Ammar.

Alas kaki dengan konsep pillow sole pun ditemukan oleh Ammar. Ketika dicoba ia mengaku kakinya lebih rileks dan ringan. Rasa sakit tidak dirasakan lagi. Bahkan setelah membuka alas kakinya.

"Ternyata ada sepatu yang memiliki konsep pillow sole dengan sembilan lapisan bantalan. Mulai dari situ saya berpikir untuk apa beli sepatu puluhan juta tapi bikin kaki sakit. Sudah ada sepatu yang nyaman di kaki, lebih baik pakai itu aja. Lagi pula bagus untuk kesehatan karena telapak kaki kan pusat akupuntur jadi butuh bantalan kaki yang berkualitas untuk menjaga kesehatan," tandas Ammar Zoni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS