Sudah Teruji, Jurus Sederhana Bikin Si Dia Jatuh Cinta Balik

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Sudah Teruji, Jurus Sederhana Bikin Si Dia Jatuh Cinta Balik
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Bosan cinta kamu bertepuk sebelah tangan? Coba cara ini, deh.

Suara.com - Pernahkah kamu putus asa karena menganggap dia nggak bakal jatuh cinta balik? Duh, jangan down begitu, dong. Yakinlah, tidak selamanya hati si dia beku.

Cinta kadang bukan soal takdir saja, tapi juga tentang perjuangan. Kamu harus percaya, tak ada usaha yang menghkianati hasil. Dilansir dari Dailymail, Senin (16/9/2019), ini dia jurus sederhana yang berpotensi bikin dia jatuh cinta juga sama kamu. Ini dudah teruji berdasarkan studi, lho.

Senyum
Hasil studi di Drake University menyebut kalau tersenyum dapat membuat kamu lebih terlihat atraktif dan menarik. Cara ini juga membuat kamu terlihat lebih seperti pemenang. Itulah mengapa aspek ini penting untuk membuat seseorang jatuh cinta. Yuk senyumin dia.

Kontak mata
Menurut psikolog sosial Amerika, pengacara, dan penulis, Zick Rubin, cara membuat orang jatuh cinta adalah dengan menjaga kontak mata sebanyak 75 persen setiap waktu. Secara ilmiah, dengan cara ini terbukti terjadi koneksi yang lebih intim di antara dua orang yang awalnya tidak saling tertarik.

Jadi pendengar yang baik
Tak perlu banyak memberi tanggapan dengan kata-kata, respon dengan senyum atau tatapan, itu saja sudah sangat berarti. Kemudian, ajukan pertanyaan lanjutan. Sebab, mengutip studi dari University of Nevada dan University of Washington menyatakan bahwa mendengar adalah bagian penting dari jatuh cinta. Ingin didengar rupanya merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang, maka ciptakanlah percakapan dengan dia dan jadilah pendengar yang baik.

Apresiasi
Studi yang sama juga menyatakan, apresiasi merupakan bagian penting untuk membuat seseorang jatuh cinta. Dukungan dan apresiasi, secara langsung mengarah pada cinta. Seseorang lebih cenderung mencintai jika mereka merasa benar-benar diperlakukan dengan baik. Bahkan, 48 persen hubunhan pasangan gagal akibat kurang apresiasi satu sama lain.

Sentuhan
Pada akhirnya, menyentuh memiliki peran penting. Studi dari Harvard University menyatakan, menyentuh mengarah pada kepuasan dari keseluruhan hubungan. Memberi sentuhan dapat memberi kenyamanan dan keintiman yang membantu menciptakan ikatan antara satu sama lain menjadi lebih kuat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS