Tonjolkan Penutup Puting, Bikini Ini Memberi Kesan Sepenuhnya Telanjang

Rima Sekarani Imamun Nissa
Tonjolkan Penutup Puting, Bikini Ini Memberi Kesan Sepenuhnya Telanjang
Ilustrasi wanita memakai bikini. (Shutterstock)

Bikini dengan konsep telanjang di level berbeda.

Suara.com - Tren baju renang sepertinya semakin bebas dan liar. Walau bikini memang kebanyakan dirancang serba minimalis demi menonjolkan kesan seksi, belakangan ini desain yang dihadirkan semakin bikin geleng-geleng kepala.

Melansir Daily Star, desainer berbakat asal Brasil, Adriana Degreas dikenal dengan sederet rancangan kreatifnya. Baru-baru ini, dia membawa pencinta mode melihat tren busana hampir telanjang ke level baru.

Beberapa desain bikini super seksi sudah dia hasilkan tahun ini. Sebelumnya, dia membikin pakaian renang yang membuat si pemakainya seolah hanya menyensor organ intimnya dengan gambar kotak berwarna hitam.

Ada juga koleksi bikini yang dihiasi gambar bibir nakal pada bagian bawahnya. Sang desainer juga pernah memamerkan bikini seksi dengan menjadikan kulit kerang sebagai penutup payudara.

Terakhir, dia menghadirkan karya yang dinamai Martini Tulle Hot Pants Bikini. Busana two piece itu disebut terinspirasi para diva dari era Hollywood lawas.

Ilustrasi pesta bikini [Shutterstock]
Ilustrasi pesta bikini [Shutterstock]

Bahan yang digunakan adalah kain tulle. Sebagian hot pants dibuat transparan, kecuali area pusar dan organ intim yang tentu saja ditutupi dengan potongan segitiga nan berani.

Bagian atasnya lebih menggoda lagi. Selain bahan yang tampak tembus pandang, bikini itu hanya menutupi puting payudara dengan efek lingkaran hijau. Kesannya jadi terlalu ambigu karena si pemakai terlihat seolah pada dasarnya tetap telanjang.

Walau begitu, bikini super seksi itu dilaporkan telah terjual habis dalam beberapa ukuran. Harganya padahal terbilang mahal, mencapai USD 590 atau sekitar Rp 8,3 juta.

Ilustrasi telanjang kaki di pantai. (Shutterstock)
Ilustrasi telanjang kaki di pantai. (Shutterstock)

Sebelumnya pada Januari lalu, Adriana Degreas pernah berbagi foto yang memperlihatkan bikini dengan desain mirip kepada pengikutnya di Instagram. Namun, saat itu lingkaran hijau yang dijadikan penutup puting hanya diletakkan di salah satu sisi, bukan keduanya seperti koleksi terbaru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS