Dulu Kompak, Sekarang Musuhan! Ada Apa dengan Nick dan Aaron Carter?

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Dulu Kompak, Sekarang Musuhan! Ada Apa dengan Nick dan Aaron Carter?
Nick dan Aaron Carter. (Instagram/@nickcarter/@aaroncarter)

Nick dan Aaron Carter saling serang di Twitter.

Suara.com - Kakak beradik yang pernah digilai remaja tahun 2000-an, Nick dan Aaron Carter membuat publik terhentak karena berita permusuhan keduanya. People menulis jika sang kakak, Nick Carter melaporkan Aaron Carter ke polisi.

Nick menuduh adiknya atas tudingan rencana pembunuhan terhadap istrinya yang sedang hamil.

"Setelah diskusi panjang dengan adikku, Angel (saudara kembar Aaron Carter), aku dengan sangat menyesal mengajukan adikku, Aaron Carter untuk ditahan oleh pihak kepolisian," tulis Nick Carter di Twitter.

Bukan tanpa alasan mengapa Nick bersikap tegas pada adiknya. Sebagai kakak, ia mengaku sangat menyayangi Aaron tapi pengakuan adiknya belum lama ini membuatnya gundah.

"Setelah mengetahui kelakuan Aaron yang semakin mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini bahwa ia ingin membunuh istriku dan anakku yang belum lahir, kami tak punya puluhan lain tapi mengambil langkah apa pun untuk melindungi diri dan keluarga kami," tulisnya di Twitter @nickcarter.

Cuitan Nick Carter. (Twitter/@nickcarter)
Cuitan Nick Carter. (Twitter/@nickcarter)

Sementara itu, Aaron Carter melakukan pembelaan melalui media sosialnya jika ia tak seperti yang dipikirkan oleh kakaknya. Ia bahkan memutuskan pertalian darah dengan sang kakak karena merasa disudutkan.

"Selamat tinggal @nickcarter, hubungan kita benar-benar berakhir. Aku sudah tak pernah bertemu dengannya selama 4 tahun terakhir. Aku bahkan sama sekali tak ada niat (untuk menemuinya)," tulis Aaron di Twitter.

Cuitan Aaron Carter. (Twitter/@aaroncarter)
Cuitan Aaron Carter. (Twitter/@aaroncarter)

Sebelum drama keluarga ini mencuat, duo Carter ini pernah sukses merajai dunia musik internasional.

Nick yang lebih dulu melejit bersama Backstreet Boys sangat mendukung karier adiknya sebagai penyanyi solo. Mereka bahkan sering menunjukkan kedekatan yang bikin penggemar semakin menggilai mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS