Punya Pacar Umur 54 Tahun, Selebgram Cantik Tuai Sensasi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Punya Pacar Umur 54 Tahun, Selebgram Cantik Tuai Sensasi
Sophia Spallino. (Instagram/@sophiaspallino)

Kisah perkenalan pertama selebgram cantik ini cukup menarik untuk dibahas.

Suara.com - Selebgram cantik bernama Sophia Spallino, 27 tahun, membuat pengikutnya heboh karena mengenalkan sang kekasih yang berumur 54 tahun, Robert Croak. Rentang usia antara keduanya sangat jauh hingga menuai sensasi.

Awalnya, Sophia belum berani mengenalkan sosok Robert yang berusia setara dengan ayahnya. Umur Robert yang dua kali lipat dirinya membuat Sophia ragu mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun pasangan yang menjalin hubungan asmara sejak November tahun lalu ini semakin serius dari ke hari. Akhirnya Sophia memutuskan untuk berani memajang foto mereka berdua di Instagram miliknya.

Melansir Daily Mail, awalnya Sophia kaget menemukan seorang follower berusia matang seperti Robert di akun Instagramnya. Sophia yang memiliki target audiens wanita muda yang menyukai fesyen itupun mulai tertarik mencari tahu tentang sosok Robert.

Rupanya Robert menjadi pengikut karena mengira Sophia adalah keponakannya yang dulu masih gadis mungil tapi kini telah beranjak dewasa.

Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)
Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)

"Teman lama Robert kebetulan memiliki nama yang sama dengan ayah saya dan juga memiliki keponakan yang namanya sama dengan saya," jelas Sophia.

Robert kemudian mengirimkan tangkapan layar akun Instagram Sophia kepada teman lamanya sambil berkata, "Apakah ini keponakanku? Dia sudah dewasa sekarang."

Teman lama kemudian Robert berkata jika Sophia yang satu ini bukan keponakannya.

"Bukan, tapi dia seksi," balas teman lama Robert.

Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)
Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)

Berawal dari sana, Sophia dan Robert menjadi semakin dekat. Robert yang berprofesi sebagai pengusaha sukses ini memperdalam hubungan relasi pada Sophia. Mereka yang awalnya terlibat hubungan bisnis akhirnya saling jatuh cinta.

Kini keduanya saling jatuh cinta dan siap menjalani hubungan pada jenjang lebih serius.

Meskipun Sophia jelas berkata ia jatuh cinta dengan sosok Robert tanpa melihat hartanya, tetap saja warganet menanggapi hubungan mereka dengan nyinyir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS