Teknologi Berlian untuk Atasi Kulit Kusam, Bagaimana Cara Kerjanya?

Vania Rossa | Risna Halidi
Teknologi Berlian untuk Atasi Kulit Kusam, Bagaimana Cara Kerjanya?
Silkpeel, Teknologi Berlian untuk Atasi Kulit Kusam. (Beautylogica Clinic)

Tak salah memang kalau dikatakan berlian adalah sahabat wanita.

Suara.com - Kulit kusam dan jerawat membandel adalah dua masalah kulit pada wajah yang kerap dihadapi oleh perempuan Indonesia. Bila perawatan rumahan seperti skincare dirasa cukup menyita waktu, kini hadir metode 'Silk Peel Dermalinfusion' yang mengandalkan alat dari ujung berlian yang dipercaya dapat mengelupas kulit secara merata.

Tak salah memang kalau dikatakan berlian adalah sahabat wanita. Pasalnya, metode yang dikembangkan oleh perusahan yang bergerak di bidang estetika, Envy Medical, Amerika Serikat ini ternyata menjadi salah satu cara perawatan wajah yang efektif, terutama bagi kaum perempuan yang mendambakan kulit cantik.

Cara unik dan canggih ini merupakan salah satu metode eskfoliasi non-invasif atau proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan larutan serum yang ditargetkan memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, kusam, penuaan, dan jerawat.

"Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment Silk Peel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan tiga proses sekaligus," kata dr. Ratri Ramadianingtyas dari Beautylogica Clinic Jakarta melalui rilis yang diterima Suara.com, Rabu (9/10/2019).

Sementara itu, Dermalinfusion adalah metode yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus dengan ujung berlian yang secara merata dapat mengelupas kulit, dan formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

"Pengulangan treatment ini dapat dilakukan dua minggu sekali," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS