Putri Angelina Jolie Rilis Koleksi Perhiasan, Hasilnya untuk Amal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Putri Angelina Jolie Rilis Koleksi Perhiasan, Hasilnya untuk Amal
Gaya Kuncir Cepol Angelina Jolie. (AFP)

Zahara rupanya mengikuti jejak sang ibu yang concern pada aksi sosial.

Suara.com - Anak perempuan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Zahara Jolie-Pitt memulai debut lini perhiasan pertamanya, Zahara Collection. Lini perhiasan ini dirilis bersamaan dengan pemutaran perdana Disney's Maleficent: Mistress of Evil di Los Angeles pada 30 September lalu.

Saat berjalan di karpet merah bersama Angelina Jolie dan 4 saudaranya, Zahara terlihat mengenakan 3 potong zamrud dari karyanya, yakni anting 3 tingkat, gelang, dan cincin.

Brand ini bekerja sama dengan merek perhiasan favorit sang ibu, Robert Procop. Menariknya, koleksi ini dibuat untuk berkontribusi pada aksi sosial.

"Semua hasil dari koleksi akan disumbangkan ke House of Ruth Shelters yang berbasis di Los Angeles , yang menyediakan perumahan sementara bagi wanita dan anak-anak yang mengalami kekerasan," kata mereka dalam siaran pers, seperti dikutip dari People.

Zahara Collection bakal tersedia di lokasi tertentu Saks Fifth Avenue dan mitra ritel eksklusif lainnya di seluruh Amerika Serikat dan Australia mulai November mendatang. Koleksi ini mencakup pula perhiasan kuarsa putih dan merah muda serta potongan safir merah muda.

Zahara Jolie-Pitt. (Instagram/@zaharajp)
Zahara Jolie-Pitt. (Instagram/@zaharajp)

Sebelumnya pada 2012, Zahara merancang koleksi perhiasan yang disebut Style of Jolie bekerja sama dengan Robert Procop. Setelah debutnya di Los Angeles, Zahara kembali mengenakannya di karpet merah lagi premiere Maleficent: Mistress of Evil di Roma.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS