Keseruan Berburu Kuliner Sambil Menikmati Indonesian ECO Film Festival

Silfa Humairah Utami
Keseruan Berburu Kuliner Sambil Menikmati Indonesian ECO Film Festival
Ilustrasi film Indonesia.

Apa saja yang dapat dilakukan di acara Indonesian Eco Film Festival?

Suara.com - Keseruan Berburu Kuliner Sambil Menikmati Indonesian ECO Film Festival

GoFood Festival yang menjadi bagian ekosistem Gojek, menjadi official venue partner bagi penyelenggaraan Indonesian Eco Film Festival (IDEFF). Tak hanya sebatas berburu kuliner, acara ini juga merangkai pemutaran film-film bertema lingkungan, yang digelar pada tanggal 14, 15, 17, dan 18 Oktober 2019 di GoFood Festival Setiabudi One, Kuningan, Jakarta.

VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek Rosel Lavina, mengatakan, "Kami sangat antusias memfasilitasi penyelenggaraan beberapa kegiatan IDEFF di GoFood Festival. Komitmen IDEFF dalam mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan juga sejalan dengan semangat Gojek selama ini melalui inisiatif #GoGreener, dimana GoFood menjadi layanan pertama yang mendorong gaya hidup ramah lingkungan bagi seluruh ekosistemnya, termasuk GoFood Festival."

Sejak diluncurkan pada Agustus 2019, inisiatif #GoGreener telah mengajak mitra merchant, mitra driver dan pelanggan setia GoFood untuk mengurangi sampah plastik melalui dua program utama, di antaranya: fitur pilihan alat makan sekali pakai, yaitu sebelum masuk ke halaman check out konsumen dapat memilih opsi beli alat makan sekali pakai apabila diperlukan. Dan tas pengantaran makanan khusus bagi Mitra Driver, yang dirancang dengan kualitas tinggi, tahan cipratan air, dapat dilihat sehingga fleksibel bagi mitra driver.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan pihak Gojek melalui GoFood Festival, yang dimana memiliki semangat untuk membantu menjaga lingkungan hidup bersama," ungkap Festival Director Indonesian Eco Film Festival (IDEFF), Michael Arief Gunawan.

Ungkapnya kembali, kesamaan visi ini mendasari kerja sama antara Gojek dan IDEFF. Dan berharap melalui pesan dari berbagai film bertema lingkungan yang akan diputar ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar.

"Dengan menghadirkan empat dari total keseluruhan tiga belas film IDEFF, kami hadir melengkapi pengalaman pengunjung yang berburu kuliner sambil menikmati film-film yang berbeda setiap harinya," ucapnya.

Adapun daftar film yang akan diputar di GoFood Festival tahun ini, di antaranya adalah: Disobedience, The True Cost, The Days & The Year, dan Happening - A Clean Energy Revolution. (Aflaha Rizal)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS