Selain Menunjukkan Kecemburuan, Ini 5 Tanda Mantan Ingin Balikan

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Selain Menunjukkan Kecemburuan, Ini 5 Tanda Mantan Ingin Balikan
Ilustrasi pasangan. [Shutterstock]

Mereka akan selalu berusaha untuk menarik atensimu kembali.

Suara.com - Tak asing dengan istilah cinta lama bersemi kembali? Mungkin itu akan kamu alami dengan mantan pacar, di mana rasa sayang yang dulu mungkin masih belum benar-benar padam.

Ketika muncul rasa ingin balikan, mantan biasanya akan memberikan banyak tanda, salah satunya adalah menunjukkan kecemburuan. Sebab kalau ia masih sayang, sulit untuk tidak cemburu melihatmu menggandeng yang lain. 

Nah, selain menunjukkan kecemburuan, di bawah ini ada beberapa tanda lain jika mantan ingin kembali padamu. Apa saja tanda tersebut? Mari simak!

1. Sering menghubungi

Entah karena memang ada kepentingan atau tidak, ia jadi lebih sering menghubungimu. Mengirim pesan singkat untuk menanyakan hal-hal yang sebenarnya sangat sederhana.

Alasan di balik ini bisa jadi bukan sekedar ingin basa-basi saja atau menganggapmu teman, tapi ia masih menyimpan perasaan.

Ilustrasi panggilan telepon. [Shutterstock]
Ilustrasi panggilan telepon. [Shutterstock]

2. Update tentang kegiatanmu

Anehnya, ia juga menjadi lebih sering mengikuti statusmu, update apapun kegiatanmu yang saat ini sedang kamu kerjakan. Memberikan komentar, like atau apa pun. Ia tampak tertarik dengan apa pun yang kamu lakukan.

3. Memberi nasihat

Mantan terlihat mulai menjalin komunikasi lagi denganmu dan secara terbuka memberikan saran atau nasihat saat kamu menghadapi masalah. Hal itu ia lakukan karena masih peduli dengan kebahagiaanmu serta tanda mantan masih memiliki rasa perhatian karena cinta.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

4. Mengunggah sesuatu yang menarik perhatian

Jika kamu suka anjing, mungkin ia akan mencoba menarik perhatianmu dengan mengunggah foto tentang anjing atau apa pun yang mungkin bisa menarik atensimu.

Ia tahu kamu akan berkomentar atau paling tidak memberikan reaksi terhadap unggahannya di media sosial. Ini bisa menjadi tanda bahwa ia ingin kamu memperhatikan dirinya.

Ilustrasi Instagram (Shutterstock).
Ilustrasi Instagram (Shutterstock).

5. Merasa berubah tanpamu

Ia mulai bercerita bahwa kehidupannya setelah tanpamu terasa sangat berbeda, ia jadi tak seperti dulu, tak merasa lebih baik. Mantan mungkin akan mengungkit cerita menyenangkan yang ia lalui denganmu. Selain itu, dirinya akan bilang ia sudah berubah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS