alexametrics

Naik Ojol Berbeda Bergandengan Tangan, Warganet : Kejombloanku Meronta

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Naik Ojol Berbeda Bergandengan Tangan, Warganet : Kejombloanku Meronta
Ilustrasi pasangan kekasih bergandengan tangan. (Shutterstock)

Beredar video sepasang kekasih menjadi penumpang ojol yang bergandengan tangan sambil menunggu lampu merah.

Suara.com - Sebelumnya telah beredar sebuah video yang merekam aksi sepasang sejoli tengah bergandengan tangan saat menunggu kereta lewat, di mana keduanya mengendarai motor yang berbeda.
Keromantisan sepasang kekasih di depan umum, tampaknya sudah menjadi hal umum. Tapi bagaimana jika beberapa di antaranya terbilang unik dan menimbulkan reaksi dari banyak warganet.

Baru-baru ini, beredar video sepasang kekasih menjadi penumpang ojek online (ojol). Namun, saat menunggu lampu merah keduanya berpegangan tangan.

Dibagikan akun Twitter @SiiJagoan pada 7 November, video berdurasi 24 detik tersebut merekam seorang lelaki yang mengenakan kaus abu-abu dan perempuan yang mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis.

Terlihat keduanya membonceng ojol online. Pada saat menunggu lampu merah, awalnya sang lelaki meraih tangan perempuan dan bermaksud untuk menggandengnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 10 Terima Android 10

Aksi romansa sepasang kekasih yang menunggu lampu merah di atas ojol berbeda. [Twitter]
Aksi romansa sepasang kekasih yang menunggu lampu merah di atas ojol berbeda. [Twitter]

Tapi, beberapa kali perempuan tersebut menepis tangan lelaki tersebut. Tetapi akhirnya perempuan itu menyerah dan menggenggam balik tangan sang lelaki.

Keduanya pun bergandengan tangan di atas motor pengemudi ojol yang berbeda. Pada detik selanjutnya, lelaki tersebut bahkan sempat mencium punggung tangan kekasihnya lalu kembali bergandengan tangan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penayangan ini pun menarik perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengapa mereka tidak memesan mobil agar bisa bersama. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Kenapa nggak pake GrabCar sih? Emosi," tulis akun @Indaahbestari.

Baca Juga: BMKG: Awas Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Sepekan ke Depan

"Kejombloanku meronta-ronta," komentar @arippocomnkg.

Komentar