Sandra Dewi Gold Rilis Koleksi Perhiasan untuk Natal dan Royal Wedding

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Sandra Dewi Gold Rilis Koleksi Perhiasan untuk Natal dan Royal Wedding
Sandra Dewi mengenakan Sandra Dewi Gold. (Instagram/@sandradewi88)

Ini koleksi perhiasan untuk natal dan royal wedding Sandra Dewi Gold

Suara.com - Sandra Dewi Gold Rilis Koleksi Perhiasan untuk Natal dan Royal Wedding

Nilai dari perhiasan bagi perempuan sangat berharga, tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup, perhiasan menjadi pengingat bagi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup.

Salah satu merek perhiasan emas utama di Dominique Jewellery adalah Sandra Dewi Gold yang merupakan sebuah lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia. Dimana dalam setiap koleksi memiliki kemewahan dan representasi dari kepribadian Sandra Dewi yang feminim, anggun dan penuh dengan cinta kasih. Setiap koleksi merupakan visualisasi dari setiap momen indah dalam hidup Sandra Dewi untuk mewujudkan visinya sebagai sebuah brand perhiasan yang mendampingi setiap momen berharga bagi penggunanya.

Mengambil momentum sukacita menyambut Natal dan tahun baru, Sandra Dewi Gold merilis dua koleksi perhiasan emas terbaru yaitu Royal Wedding Collection dan Christmas Collection. Kedua koleksi limited edition ini bisa didapatkan di Toko Mas #SDWPartner yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Pada peluncuran kedua koleksi ini Sandra Dewi Gold menghadirkan promo khusus bagi 30 orang pertama di seluruh Indonesia yang menjadi pembeli set perhiasan limited edition Royal Wedding Collection akan mendapatkan 1 kalung dari set ekslusif ini dan mendapatkan 1 premium jewellery box.

Baca Juga: 5 Best Otomotif Pagi: Sandra Dewi Naik Bajaj, JK Kolektor Satu Merek

Royal Wedding Collection

Pernikahan merupakan satu momen berharga yang akan selalu dikenang. Untuk menghadirkan kenangan indah ini, Sandra Dewi Gold mempersembahkan 2 seri set perhiasan emas elegan yaitu Lady Series dan Madame Series. Kedua set ini menghadirkan kemurnian warna emas putih yang dipadukan dengan gemerlap batu cubic zirconia.

Christmas Collection

Royal Wedding Collection. (Dok Sandra Dewi Gold)
Christmas Collection. (Dok Sandra Dewi Gold)

Natal merupakan salah satu momen hangat yang dinanti-nanti dalam keluarga Sandra Dewi. Semangat Natal menghadirkan sukacita dan setiap tahunnya memberikan kesan yang berbeda. Dalam koleksi ini Sandra Dewi Gold menghadirkan Christmas Collection dengan 4 limited edition series untuk mendampingi sukacita momen Natal bagi penggunanya.

Seluruh koleksi Sandra Dewi Gold dibuat dengan detil finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. Perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar pas 75.5% 18 Karat.

Baca Juga: Anti Gengsi, Anak Sandra Dewi Girang Saat Naik Bajaj dan Transjakarta

Sandra Dewi mengatakan perhiasan emas selalu menjadi harta terbaik bagi setiap perempuan, terlebih bagi saya. Setiap perhiasan yang saya punya selalu memiliki cerita tersendiri. Perhiasan menjadi pengingat akan setiap golden moment dalam hidup saya. Dua koleksi terbaru ini memiliki makna yang sangat bermakna, terinspirasi dari dua momen berharga yaitu kebahagiaan pernikahan yang tak terlupakan dan hangatnya perayaan Natal bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti.

Komentar