Cari Inspirasi, Intip 4 Makeup Look Riasan Instan Tren 2020

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Cari Inspirasi, Intip 4 Makeup Look Riasan Instan Tren 2020
The Delicate Soul. (Dok Instaperfect Beauty in Velociy)

Ini sentuhan makeup look riasan Instan tren 2020

Suara.com - Cari Inspirasi, Intip 4 Makeup Look Riasan Instan Tren 2020

Riasan wajah instan nan sempurna untuk berbagai aktivitas perempuan modern yang aktif (makeup on the go) kian menjadi kebutuhan. Kiranya makeup seperti itu akan menjadi tren yang mewarnai dunia makeup 2020.

Dikatakan oleh Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah, makeup praktis, elegan, dan juga travel friendly akan menjadi andalan bagi perempuan urban yang aktif, dinamis dan yang memiliki semangat positif untuk berkarya dan bebas beraktifitas pada tahun mendatang.

Terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota-kota besar yang membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat, memanfaatkan setiap waktu, tanpa mengorbankan rutinitas kecantikan, Instaperfect berkolaborasi bersama 4 make up artist (MUA) handal yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas untuk berkreasi menciptakan tampilan riasan instan.

Instaperfect Beauty in Velociy menghadirkan 4 inspirasi makeup look sebagai berikut:

The Delicate Soul

Tampilan yang terinspirasi oleh palette eyeshadow Instaperfect, dimana makeup ini memperkuat sisi feminim dan penuh semangat. Menunjukkan intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata.

The Front Row

The Front Row.
The Front Row.

Tampilan make up yang berani dengan permainan Ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Pernyataan keberanian bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri.

The Pace Setter

The Pace Setter.
The Pace Setter.

Mempertegas sisi keanggunan dan glamor perempuan yang memikat. Menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan make up. Menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

The Dashing Seeker.
The Dashing Seeker.

Terinspirasi dari semangat wanita urban, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

"Dengan konsep always on the go, kami ingin memberikan pengalaman kecantikan kepada konsumen bahwa merias diri bisa kapan saja dan di mana saja. Menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu aplikasi untuk berbagai kesempatan," ungkap Shabrina Salsabila saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS