7 Tempat Menginap Paling Nyaman untuk Liburan Musim Dingin

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
7 Tempat Menginap Paling Nyaman untuk Liburan Musim Dingin
Rekomendasi tempat paling nyaman untuk liburan musim dingin. (Dok. Booking.com)

Menemukan tempat menginap yang sempurna untuk melengkapi liburan musim dingin adalah hal yang sangat penting. Yuk cek rekomendasinya berikut ini.

Suara.com - 7 Tempat Menginap Paling Nyaman untuk Liburan Musim Dingin

Seiring dengan turunnya suhu di di belahan Bumi Utara, banyak traveler mulai memikirkan untuk pergi liburan musim dingin yang nyaman. Beberapa traveler mungkin akan memilih destinasi dengan suhu lebih hangat, tapi ada juga yang memilih untuk pergi mencari tempat yang dingin.

Menemukan tempat menginap yang sempurna untuk melengkapi liburan musim dingin adalah hal yang sangat penting, dan akomodasi yang nyaman adalah cara ideal untuk menikmati cuaca sambil bersantai di kursi malas yang empuk dan hangat. Merangkum dari rilis Booking.com, berikut 7 tempat menginap sempurna untuk liburan musim dingin.

Sunshine Bay Guesthouse, Nelson, Kanada

Sunshine Bay Guesthouse akan membuat tamu merasa bak dalam film Natal karena akomodasi yang unik dan indah ini memberi suasana musim dingin yang sempurna. Terletak di antara Nelson dan Ainsworth Hotsprings, akomodasi tipe rumah ini berlokasi strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas bagi para pencinta musim dingin. Semua pengunjung memiliki akses ke perapian outdoor, microwave, dan mesin pembuat kopi untuk menghangatkan diri dengan minuman dan kudapan panas.

Cowdray Lodge, Midhurst, Inggris

Terletak di kota kecil, Cowdray Lodge adalah hotel yang dikelilingi oleh lahan dan hutan yang memberikan suasana mewah tapi juga tenang. Tamu bisa bersantai di tempat tidur besar hotel ini atau duduk di kursi malas di samping api buatan sambil membaca buku untuk benarbenar menikmati suasana santai dan hangat selama musim dingin. Tamu juga bisa pergi ke kota dengan berkendara singkat atau jalan kaki sambil menikmati pemandangan sekitar yang indah.

Rekomendasi tempat paling nyaman untuk liburan musim dingin. (Dok. Booking.com)
Rekomendasi tempat paling nyaman untuk liburan musim dingin. (Dok. Booking.com)

The Snow Queen Lodge and Cooper Street Lofts, Aspen, Colorado, AS

The Snow Queen Lodge and Cooper Street Lofts terletak di pusat Aspen dan tak jauh dari semua fasilitas, seperti lift ski, restoran, dan butik. Hotel bergaya Viktoria ini menawarkan akomodasi nyaman karena tamu bisa bersantai di sofa di ruang bersama dekat perapian, sambil menyeduh minuman panas. Mereka yang ingin menghangatkan diri juga dapat bersantai di hot tub outdoor hotel.

Les Beaux Chenes, Pont-de-Barret, Prancis

Les Beaux Chenes adalah farmhouse tradisional yang terbuat dari batu dan baru saja direnovasi. Akomodasi ini berada di lokasi yang tersembunyi. Luas keseluruhan rumah pedesaan ini meliputi empat hektar hutan ek pribadi, dengan pemandangan pedesaan dan pegunungan. Para tamu dapat menikmati liburan musim dingin mereka di dalam atau di luar ruangan karena desa ini berlokasi tidak jauh, cocok untuk traveler yang mencari jenis liburan yang aktif dan santai.

Family Hideaway, Hallstatt, Austria

Family Hideaway adalah apartemen luas dengan gaya Hallstatt otentik yang digabungkan dengan sentuhan modern, termasuk kamar mandi dan dapur kecil barunya. Tamu bisa menginap dan bersantai di sini dan menikmati tempat tidur nyamannya sebelum pergi ke Danau Hallstatt dan pusat kota Hallstatt yang merupakan situs Warisan Budaya UNESCO, yang terletak tak jauh dari akomodasi. Bagi tamu yang mencari aktivitas musim dingin, bus stop ski gratis juga terletak tak jauh dari sini.

Rekomendasi tempat paling nyaman untuk liburan musim dingin. (Dok. Booking.com)
Rekomendasi tempat paling nyaman untuk liburan musim dingin. (Dok. Booking.com)

Harbin Longmen Capsule Hostel, Harbin, China

Harbin Longmen Capsule Hostel menawarkan pengunjung suasana ‘winter wonderland’, sama seperti kota Harbin itu sendiri. Tamu bisa bersantai dengan nyaman sambil berkenalan dengan traveler lain, menikmati hiburan di lounge, atau bersembunyi di dalam pod kapsul sambil membaca buku.

Resor, Woodays Resort, Shimla, India

Resor, Woodays Resort, menawarkan sentuhan modern di akomodasi konvensional ini. Para tamu dapat menghangatkan diri dengan menikmati hidangan prasmanan & a la carte yang tersedia sebelum pergi ke pegunungan untuk aktivitas musim dingin. Jika tidak ingin mendaki, tamu juga bisa naik kereta untuk menikmati panorama dari puncak gunung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS