Terobsesi, Putri Charlotte Ingin Kuda Poni Sungguhan untuk Hadiah Natal

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Terobsesi, Putri Charlotte Ingin Kuda Poni Sungguhan untuk Hadiah Natal
Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya saat acara kerajaan (Instagram/kensingtonroyal)

Yuk intip apa hadiah Natal anak-anak Kate Middleton!

Suara.com - Akhir bulan Desember ini dirayakan dengan hari Natal. Umumnya anak-anak yang merayakan akan meminta hadiah Natal pada orangtua mereka, tak terkecuali Putri Charlotte. Putri Kate Middleton ini rupanya memiliki keinginan unik.

Melansir Cosmopiltan yang dirangkum dari Clooser Weekly, Putri Charlotte rupanya masih terobsesi dengan kuda poni. Ia pun menginginkan hadiah berupa kuda poni sungguhan sebagai kado Natal.

Ya, selama ini Putri Charlotte memang diketahui menggemari kuda poni. Dalam beberapa kesempatan tampil, dia hampir selalu membawa pernak pernik kuda poni.

Seperti saat tampil di hadapan publik ketika ia memulai hari pertamanya sekolah.

Putri Charlotte tampak jalan malu-malu sambil dituntun oleh sang ibu yang membawa tas sekolah Putri Charlotte. Di tas, terlihat gantungan kunci kuda poni yang berkilauan.

Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Berbeda dengan Putri Charlotte yang tergila-gila dengan kuda poni, Pangeran George lebih tertarik mengasah kemampuan olahraganya. Ia meminta raket tenis baru dan perangkat permainan sepakbola.

Jika Putri Charlotte dan Pangeran George sudah cukup besar untuk meminta hadiah Natal, lalu bagaimana dengan si bungsu Pangeran Louis?

Potret bayi Archie di Afrika. (Instagram/@meghanmarkle_official)
Potret bayi Archie di Afrika. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Rupanya pangeran kecil ini tak meminta apa-apa pada ibunya selain mengikuti ke mana Kate Midlleton pergi sambil mengucap kata 'me' (aku) berulang kali.

Sebelumnya, diberitakan juga bayi Archie, putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry yang mendapatkan hadiah Natal pertamanya berupa kantong kado custom dari Harrow adn Green. Lalu apa kado Natalmu?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS