Batu Permata Jadi Inspirasi Koleksi Jam Tangan Terbaru Alexandre Christie

Vania Rossa | Risna Halidi
Batu Permata Jadi Inspirasi Koleksi Jam Tangan Terbaru Alexandre Christie
Koleksi Jam Tangan Terbaru Alexandre Christie. (Suara.com/Risna Halidi)

Koleksi jam tangan terbaru ini akan ditampilkan dalam gelaran I Fashion Festival pada Rabu, 11 Desember 2019.

Suara.com - Tanpa kita sadari, kegunaan jam tangan telah beralih dari sekadar penunjuk waktu menjadi bagian dari gaya hidup dan komoditi fesyen.

Kini jam tangan seringkali dimaknai sebagai aksesoris untuk menambah gaya berpenampilan.

Hal tersebut diamini oleh Manager Lifestyle & Fashion Channel, Wiwit Asri W. "Jam tangan kini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fesyen, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya," kata Wiwit dalam acara peluncuran koleksi terbaru New Spring Summer Collections 2020 dari Alexandre Christie di Jakarta, Rabu, (11/12/2019).

Koleksi tersebut bertajuk AC Precious Gem Stone yang mengadaptasi keindahan dari Gem Stone. AC Precious Gem Stone dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparan dan warna yang bervariasi.

Koleksi akan ditampilkan dalam gelaran I Fashion Festival pada Rabu, 11 Desember 2019. I Fashion Festival sendiri merupakan sebuah gelaran fesyen yang secara rutin diadakan sejak tahun 2013 oleh stasiun televisi Lifestyle & Fashion Channel.

"Kami melihat Ifashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air," ujar Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama dalam acara yang sama.

Koleksi terbaru Alexandre Christie menghadirkan koleksi untuk laki-laki dan perempuan dengan 10 varian.

Pada koleksi kali ini, Alexandre Christie menjadikan batu permata sebagai inspirasi utama dari proses kreatif di balik design Precious Gem Stone collections.

Dengan menyentuh asal-usul perhiasan Romawi, Precious Gem Stone memadukan hasrat Alexandre Christie dengan desain yang halus dan anggun dan menjadi bentuk penghormatan kepada para aristocratic dan perempuan karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS