Dr. Phil Diserang Penggemar BTS karena Sebut Jimin Produk Pabrik

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Dr. Phil Diserang Penggemar BTS karena Sebut Jimin Produk Pabrik
Dr. Phil. (Instagram/@drphil)

Sebenarnya niat Dr. Phil baik, tapi penggemar BTS keburu meradang.

Suara.com - Masih ingat dengan pria yang terobsesi dengan Jimin BTS? Berita terbaru menyebutkan jika pria bernama Oli London ini menikahi boneka kertas Jimin.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Oli London dipertemukan dengan psikolog selebriti bernama Dr. Philip C. McGraw yang juga menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

Melansir Koreaboo, Dr. Phil tidak menyalahkan Oli ketika ia menikahi boneka kertas Jimin, tapi baginya, menerima diri sendiri jauh lebih penting bagi Oli saat ini.

"Kamu memang bisa melakukan semua ini (operasi plastik dan menikahi papan kertas bergambar Jimin)," jelas Dr. Phil membuka obrolan.

"Tapi analisa akhirnya, kemanapun kamu pergi, Oliver (Nama asli Oli) selalu bersamamu. Kamu harus berdamai dengannya, dan belajar mencintai bagian dari dirimu itu," jelasnya.

Jimin BTS disebut mengalami sakit leher dan punggung. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jimin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Lebih lanjut, Dr. Phil juga meyakinkan Oli bahwa Jimin tak seharusnya dijadikan acuan hidup karena ia adalah selebriti, dimana sudah mengalami banyak proses hingga bisa disebut 'diproduksi' untuk membawakan citra tertentu.

"Kamu harus tahu bahwa orang lain yang ingin kamu tiru itu bukanlah dia yang sebenarnya. Dia sudah diproduksi, imege yang dipasarkan," jelas dokter yang sudah memandu talkshow sejak 2002 ini.

Rupanya ucapan Dr. Phil membuat sebagian penggemar BTS meradang. Mereka tak terima Jimin BTS disebut produk pabrik.

London Oli. (Instagram/@londonoli)
Oli London. (Instagram/@londonoli)

Fans BTS yang biasa disebut Army menyerang Dr. Phil dan menuduhnya telah menyudutkan Jimin dan tak menganggapnya sebagai sosok nyata.

Sementara itu, Oli London sudah dianggap terlalu memprihatinkan oleh Dr. Phil hingga ia merasa perlu memberi pengertian bahwa obsesinya sudah melangkah terlalu jauh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS