Acara di Istana Buckingham, Kate Middleton Curi Atensi dengan Gaun Merahnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Acara di Istana Buckingham, Kate Middleton Curi Atensi dengan Gaun Merahnya
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton memang selalu berhasil tampil memesona.

Suara.com - The Duke dan Duchess of Cambridge memulai pekan ini dengan penuh gaya pada sebuah acara kerajaan yang luar biasa, Senin (20/01/2020) malam waktu setempat di Istana Buckingham.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Pangeran William dan Kate Middleton menemani The Earl dan Countess of Wessex serta The Princess Royal, di mana mereka mengadakan acara tersebut atas nama Yang Mulia Ratu.

Dalam acara di Istana Buckingkam ini, Kate Middleton berhasil mencuri perhatian dengan gaun merah gemerlap dari Needle & Thread yang dibanderol dengan harga 410 pound sterling atau setara Rp 7,2 jutaan.

Gaun tersebut memiliki lengan tipis dan dihiasi dengan payet perak. Di sisi lain, gaun Kate juga mempunyai siluet A-line yang bagus.

Selalu tampil bersinar seperti biasa, wanita 38 tahun itu membiarkan rambutnya tergerai indah. Ia juga memaksimalkan penampilannya dengan beberapa aksesori, tas clutch box merah, dan sepasang sepatu heels berwarna merah pula.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Acara tersebut didatangi oleh beberapa tamu undangan kenegaraan, seperti pada delegasi luar negeri, anggota pemerintahan Inggris, dan tokoh bisnis Inggris dan Afrika.

Mereka berkumpul untuk menandai KTT Investasi Inggris dan Afrika. KTT ini menunjukkan kekuatan hubungan antara Inggris dan Afrika, seperti mempromosikan luas dan kualitas peluang investasi di seluruh Afrika.

Forum internasional itu juga menyoroti komitmen Inggris untuk mendukung pengembangan ekonomi di Afrika, termasuk melalui penciptaan lapangan kerja dan kemitraan baru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS