Rayakan Ulang Tahun Stormi Webster, Kylie Jenner Undang Travis Scott?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Rayakan Ulang Tahun Stormi Webster, Kylie Jenner Undang Travis Scott?
Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)

Sampai saat ini, pihak Travis Scott belum memberikan kepastian.

Suara.com - Kylie Jenner sedang merencanakan pesta ulang tahun kedua yang luar biasa untuk putri satu-satunya, Stormi Webster. Stormi akan bertambah umur pada 1 Februari besok.

Dilansir dari laman The Sun, salah satu sumber terdekat keluarga Jenner secara eksklusif memberi tahu Hollywood Life tentang rencana Kylie untuk pesta ulang tahun.

"Dia sudah melakukan banyak pertemuan dan memastikan setiap detail kecil diurus dengan perencanaan pesta," kata sumber tersebut.

Sumber itu juga menegaskan bahwa acaranya bisa dibilang sama seperti ulang tahun pertama Stormi. Tak jauh berbeda, dekorasi akan menyertakan banyak warna-warna berani.

"Dia menyukai semuanya yang disesuaikan dengan warna, ukiran, hiasan, dll. Seperti pesta Kardashian lainnya, tidak ada detail yang akan terlewat," jelas sumber itu.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)
Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

"Dia tidak berbagi apa pun dengan siapa pun dan suka membuat kejutan pesta, agar semua orang kagum," ungkapnya kemudian.

Selain itu, sumber juga membuka tentang fakta bahwa Travis Scott, ayah Stormi akan hadir karena tidak ada pertengkaran buruk antara dia dan Kylie.

"Tentu saja, Travis diundang, tapi dia benar-benar menangani semua yang dia lakukan terakhir kali juga," kata sumber tersebut.

"Mereka juga berbicara tentang status hubungan mereka," lanjutnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]
Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

"Dia peduli padanya dan akan selalu menjadi ayah dari anaknya. Dan dia ingin mereka selalu datang untuk acara penting Stormi," jelasnya.

Sementara itu, perpisahan di antara Travis Scott dan Kylie Jenner dikabarkan karena keinginan mereka sangat berbeda. Travis ingin mengejar kariernya, sedangkan Kylie lebih memilih untuk tinggal dan mengurus Stormi.

Kylie Jenner juga mempunyai keinginan untuk memiki lebih banyak anak. Meskipun begitu, Travis mengakui jika dirinya masih mencintai Kylie hingga saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS