Sedihnya Anne Watanabe, Artis Jepang yang Diselingkuhi saat Hamil

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Sedihnya Anne Watanabe, Artis Jepang yang Diselingkuhi saat Hamil
Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@jdrama_wowjapan)

Anne Watanabe harus menelan pil pahit karena suaminya selingkuh ketika ia sedang hamil anak ketiga.

Suara.com - Artis cantik asal Jepang, Anne Watanabe sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Sayang, pemberitaannya terkait fakta perselingkuhan suaminya yang juga sesama artis bernama Masahiro Higashide.

Melansir Naver via Soompi, Masahiro selingkuh dengan artis Jepang, Karata Erika. Keduanya sudah mengakui perbuatan mereka dan kini sedang menyesali perbuatannya.

"Kami meminta maaf membuat banyak orang kecewa atas hal ini. Erika menyesal telah melakukan itu. Kami benar-benar meminta maaf kepada keluarga dan penggemar," tulis agensi yang menaungi Karata Erika, BH Entertainment.

Sebelumnya, tabloid Jepang Bunshun memberitakan jika Masahiro dan Erika telah berselingkuh.

Agensi Masahiro bertindak cepat atas rumor ini. Mereka mengakui hal itu dengan menyebut artisnya bertindak bodoh dan tak bertanggung jawab.

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@shinleeinah)
Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@shinleeinah)

Meski begitu, mereka menjamin jika Masahiro sudah tak lagi berhubungan dengan artis yang turut bermain dalam drama Korea 'Arthdal Chronicles' itu.

Bersamaan dengan klarifikasi ini, pihak agensi mengatakan rumah tangga Anne Watanabe dan Masahiro Higashide sedang dalam masa 'perbaikan'. Keduanya memang pisah ranjang namun tidak bercerai.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui jika Masahiro sudah selingkuh tiga tahun dengan Erika. Saat itu, Anne Watanabe tengah hamil anak ketiga.

Erika Karata. (Instagram/@erika.karata)
Erika Karata. (Instagram/@erika.karata)

Pasangan Anne Watanabe dan Masahiro Higashide menikah pada tahun 2015 setelah sebelumnya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama memainkan peran suami istri dalam serial 'Gochiosousan'.

Pernikahan keduanya lantas dirayakan besar-besaran dalam sebuah upacara mewah di Gunung Atago. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS