Kisah Sedih Pasangan Beda Usia, Suaminya Sering Dihujat Pedofil

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kisah Sedih Pasangan Beda Usia, Suaminya Sering Dihujat Pedofil
Ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Pasangan beda usia ini menikah karena cinta, tapi suaminya sering jadi bahan hujatan.

Suara.com - Seorang wanita bernama Lizzie curhat pilu karena suaminya yang lebih tua 41 tahun darinya sering dihina. Ia sering sakit hati mendengar orang lain menyebut suaminya dengan panggilan pedofil.

Lizzie sendiri mengaku jatuh cinta dengan suaminya yang bernama Leslie Rickwood meskipun jarak diantara mereka sangat jauh. Baginya, pria yang lebih tua dari ayahnya ini sangat tampan dan ia tak peduli dengan pandangan orang lain.

Melansir Daily Mail, orangtua Lizzie awalnya tak merestui hubungan anaknya dengan Leslie. Namun seiring berjalannya waktu, mereka melihat pasangan ini saling mencintai dan akhirnya mengijinkan Leslie untuk menikahi anaknya.

Pasangan beda usia ini akhirnya menikah tahun 2017. Ketika itu, Lizzie baru berumur 19 tahun dan suaminya 60 tahun.

"Umur tak menjadi persoalan buatku dan Leslie adalah suami yang paling luar biasa. Kamu tak bisa menghindari, dengan siapa kamu akan jatuh cinta," jelas Lizzie.

Ilustrasi pasangan beda usia (shutterstock)
Ilustrasi pasangan beda usia (shutterstock)

Kini, Lizzie berusia 22 tahun dan suaminya 63 tahun. Rumah tangga mereka sebenarnya baik-baik saja tapi Lizzie mengaku sering sakit hati mendengar komentar orang-orang tentang suaminya.

"Ketika orang lain memanggilnya dengan sebutan 'pedofil', itu membuatku merasa sakit. Aku tak paham, bagaimana bisa orang yang terhitung asing dengan mudah mengeluarkan kata-kata seperti itu," ungkap Lizze.

Lizzie pertama kali bertemu Leslie ketika tahun 2016 melalui salah satu temannya. Pertemuan pertama itu membuat Lizzie tertegun dan menganggap Leslie begitu tampan.

Ilustrasi menikah dengan gadis lebih muda (Shutterstock).
Ilustrasi menikah dengan gadis lebih muda (Shutterstock).

"Pertama kali aku bertemu Leslie, aku berpikir ia begitu tampan meskipun memiliki rambut keabu-abuan dan kerutan di wajahnya," jelasnya.

"Aku bertanya padanya tentang umur dan dia bilang 60. Aku sangat kaget karena awalnya aku pikir ia berada di usia 40an," lanjut Lizzie.

Tak lama setelah pertemuan itu, pasangan beda usia ini berkencan dan memutuskan untuk menikah. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS