Asyiknya Nonton Kim Jae Joong Asia Tour Concert 2020 di Kuala Lumpur

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Asyiknya Nonton Kim Jae Joong Asia Tour Concert 2020 di Kuala Lumpur
Ilustrasi menonton konser. (Shutterstock)

Ongkos naik taksi dari KL Central ke Stadium Melawati dalam rupiah adalah sekitar Rp95.000 Rp120.000.

Suara.com - Setelah sepuluh tahun berlalu, penyanyi K-Pop Kim Jae Joong bakal kembali ke Kuala Lumpur dalam rangka 2020 Tour Asia Concert. Tentunya banyak penggemar yang excited sama kabar ini, begitu juga kamu, bukan?

Kamu tidak akan mau melewatkan konser selebritas serbabisa yang satu ini. Pasti bakal jadi sebuah momen yang berharga dan tak terlupakan di Kuala Lumpur. Nah, simak yuk semua hal yang harus kamu perhatikan sebelum nonton konser Kim Jae Joong!

Diselenggarakan di Selangor

Konser Kim Jae Joong akan diselenggarakan di Stadium Melawati, Selangor, pada tanggal 14 Maret, pukul 17.00 waktu setempat. Ada banyak cara buat pergi ke Stadium Melawati dari KL Central. Kamu bisa naik kereta ke Tanjung Halim, naik bus line 772, atau naik taksi sejauh dua puluh kilometer.

Ongkos naik taksi dari KL Central ke Stadium Melawati dalam rupiah adalah sekitar Rp95.000 – Rp120.000. Tidak sulit kok untuk pergi ke Stadium Melawati. Hanya saja, kalau kamu mau pergi ke sana dalam rangka konser, pastikan buat pergi lebih cepat karena area sekitar stadium pasti akan macet.

Tiket Pesawat Murah Nonton Konser Kim Jae Joong

Masih ada waktu cukup lama buat kamu beli tiket pesawat ke Kuala Lumpur Malaysia! Semakin cepat beli tiket, maka semakin banyak pula pilihan harga dan maskapai. Kamu bahkan bisa mendapatkan promo harga combo tiket pesawat dan hotel di Traveloka! Cukup tap pada menu Flight + Hotel dan pilih paket penginapan beserta penerbangan yang amat terjangkau.

Ada banyak penginapan murah di lokasi-lokasi strategis Malaysia seperti Bukit Bintang, Genting, sampai dengan dekat Stadium Melawati. Begitu banyak pilihan harga penerbangan terjangkau ke negara tetangga. Makanya, konser Kim Jae Joong di Kuala Lumpur ini layak buat kamu datangi!

Beli Tiket Konser Kim Jae Joong

Ini adalah hal yang paling penting untuk dipersiapkan. Tiket Kim Jae Joong di Kuala Lumpur dibanderol dengan harga dua koma sembilan jutaan hingga tiga setengah jutaan. Semakin cepat beli tiketnya, semakin mudah pula bagimu mendapatkan kelas tiket sesuai keinginan.

Sebaiknya kamu menonton konser bersama pasangan, saudara, atau teman-teman gengmu! Dengan begitu, menonton konsernya pun akan semakin seru dan meriah.

Menghafalkan Single Terbaru Kim Jae Joong

Konser di Selangor ini bakal seru sekali karena Kim akan menampilkan performa terbaik! Terlebih, ini adalah konser pertamanya sejak vakum selama empat tahun.

Di konser ini, Kim Jae Joong akan menyanyikan lagu-lagu dari mini album Aeyo. Ayo hafalkan lirik “Tender Love” yang penuh romantisme, sampai dengan “Life Support” yang memberikanmu semangat!

Konsep Numbered Seat yang Nyaman

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada kepastian, dan itulah hal yang akan kamu dapatkan kalau kamu beli tiket Kim Jae Joong di Kuala Lumpur.  Konser ini menggunakan konsep numbered seat, jadi kamu bisa duduk nyaman sambil mendengarkan suara merdu penyanyi yang kerap dijuluki Hero ini.

Buat pengalaman menonton Kim Jae Joong yang lebih asyik, kamu bisa beli tiket di front row. Harganya sebetulnya tak jauh beda kok dengan harga tiket kelas di row lain.

Sudah siap buat menonton performa Kim Jae Jong di Kuala Lumpur? Jangan lupa buat beli tiket pesawat ke Kuala Lumpur, Malaysia di Traveloka sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS