Gemas, Kompaknya Pakaian Pangeran William dan Pangeran Harry Saat Kecil

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Gemas, Kompaknya Pakaian Pangeran William dan Pangeran Harry Saat Kecil
Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Keduanya sering tampil kompak di depan publik saat masih anak-anak, terutama soal gaya berpakaian.

Suara.com - Gemas, Kompaknya Pakaian Pangeran William dan Pangeran Harry Saat Kecil

Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan sempat renggang. Hal itu disebut-sebut lantaran keputasan Harry untuk keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Namun sebagai kakak adik, keduanya sering tampil kompak di depan publik saat masih anak-anak. Terutama soal gaya berpakaian. Hal itu tentu tak lepas dari peran sang ibu, Putri Diana.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Harry dan William sering bepergian bersama orangtua mereka, putri Diana dan Pangeran Charles. Kala itu, sang ibu, Putri Diana sering memakaikan baju yang sama atau senada.

Pangeran Harry kekinian (kiri) dan Pangeran Harry saat masih kecil dan berada dalam gendongan Putri Diana (kanan). [Daily Express]
Pangeran Harry kekinian (kiri) dan Pangeran Harry saat masih kecil dan berada dalam gendongan Putri Diana (kanan). [Daily Express]

"Saya benar-benar berpikir, dia mendapat kepuasan dari memilihkan pakaian sendiri dan William dengan pakaian paling aneh, tapi biasanya cocok," kata Harry dilansir dari Harper's Bazaar.

Saat hadir dalam peringatan 20 tahun meninggalnya Lady Diana pada 2017, Harry tertawa melihat foto masa kecilnya dan baru menyadari bahwa gaya berpakaian yang dipakaian ibunya sangat aneh.

"Dan lucunya, kita sampai pada saaat ketika William mengatakan, 'Ini konyol, aku kakak laki-laki. Kenapa aku harus berpakaian sama seperti dia?' Dan saya kemudian berpikir, 'Tunggu sebentar, jika kamu berpakaian berbeda, saya tidak akan menjadi satu-satunya orang yang berpakaian seperti ini. Ini konyol!" Cerita Harry.

Dalam sebuah kesempatan, mereka terlihat mengenakan sebuah kaos lengan panjang merah dan celana pendek bergaris. Pakaian itu mereka kenakan saat baru tiba di Bandara Aberdeen pada awal liburan di Skotlandia pada Agustus 1989.

Saat masa liburan di Skotlandia, Diana memakaian anak-anaknya celana pendek berwarna kuning pucat dan kaos jumper putih cerah.

Kemudian, saat kebanyakan anak laki-laki mengenakan wol cokelat, tetapi William dan Harry nampak berbeda dan kompak dengan mantel biru yang serasi, sarung tangan putih, kaus kaki putih setinggi lutut, dan sepatu bertali biru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS