Anti Mainstream, Perempuan Ini Umumkan Perselingkuhan Pacarnya Lewat Iklan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Anti Mainstream, Perempuan Ini Umumkan Perselingkuhan Pacarnya Lewat Iklan
Ilustrasi perselingkuhan. (shutterstock)

Seorang perempuan diketahui membalas dendam pada mantan pacarnya dengan mengeksposnya di iklan media sosial.

Suara.com - Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika mengetahui pasangan selingkuh. Selain memutuskan hubungan, seorang perempuan diketahui membalas dendam pada mantan pacarnya dengan mengeksposnya di iklan media sosial.

Seorang food dan travel blogger asal Singapura, Hilary, mengetahui bahwa pacarnya telah berselingkuh dan memutuskan untuk mengeksposnya melalui iklan Instagram Story. Dalam Instagram Story itu memperlihatkan Hilary berpose dengan mantan kekasihnya.

Pada unggahan yang bersponsor itu Hilary juga menuliskan kata-kata yang berbunyi, "Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Kamu membuatku merasa bahwa aku tidak pernah cukup. Ketika ada perempuan lain selama ini. Sementara waktu akan menyembuhkan lukaku, bekas lika akan selalu tersisa. Dan aku mungkin memaafkan tetapi aku tidak akan pernah lupa. Selamat tinggal."

Menurut Mothership Singapore, iklan tersebut mulai beredar pada 3 Mei 2020. Seorang warganet mendapatkan iklan Instagram Story dari akun Hilary @sgnomster mengambil tangkapan layar dan mengunggahnya ke akun Facebook dengan nama JayDee Lok pada 4 Mei.

Postingan perselingkuhan. [Facebook]
Postingan perselingkuhan. [Facebook]

"Tidak tahu siapa perempuan ini, tetapi aku sangat terkesan bahwa dia menggunakan iklan Instagram untuk mempermalukan pacarnya yang selingkuh. Dan juga kenapa aku menjadi target audiens untuk iklan ini?" tulis JayDee Lok dalam unggahannya.

Unggahan tersebut kini telah mendapat Like sebanyak lebih dari 3.600 dan dibagikan sebanyak lebih dari 6.200 kali ke sesama pengguna Facebook serta menuai beragam komentar.

"Marketing skills dia level 100000," tulis akun Syed Ashraf Edruce.

"Ya Tuhan, perempuan tidak bisa diprediksi. Jangan bermain-main dengan mereka," komentar Curly Jow.

"Aku terkesan dengan caranya mempermalukan mantan pacarnya," tambah Bernice Yoong Nolan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS