Mantan Pacar Terlalu Mengatur, Gadis Ini Diet Ekstrem hingga Anoreksia

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Mantan Pacar Terlalu Mengatur, Gadis Ini Diet Ekstrem hingga Anoreksia
Ilustrasi anoreksia (Freepik)

Terlibat dalam hubungan tidak sehat, gadis ini merasa diatur-atur mantan pacar.

Suara.com - Tidak semua hubungan romantis akan berakhir bahagia. Salah satu contohnya adalah kisah gadis yang terjebak dalam hubungan tidak sehat dengan mantan pacar berikut.

Geneva Ottaviano dari Philadelphia, Pennsylvania, membagikan kisahnya saat terjebak dalam hubungan tidak sehat dan memiliki pacar suka mengatur.

Melansir dari laman Metro, mantan pacar Geneva menyukai tubuh kurus dan celah paha. Akibat obsesi mantannya ini, Geneva pun nekat diet ketat.

Geneva berhasil turun berat badan sebanyak 18 kg dalam 6 bulan. Namun, pada akhirnya, gadis 22 tahun ini didiagnosis mengidap anoreksia akibat mantan pacar terlalu mengatur.

Ilustrasi malnutrisi akibat diet ketat [Shutterstock]
Ilustrasi malnutrisi akibat diet ketat [Shutterstock]

"Hubunganku saat itu sangat menyiksa secara mental dan tidak sehat. Aku sama sekali tidak makan dengan benar," ungkapnya.

"Aku ingin menjadi kurus karena banyak orang berpikir itu adalah badan ideal untuk perempuan muda."

"Pacarku saat itu terobsesi dengan celah pada paha dan memanipulasi pikiranku. Dia selalu berkata 'wow kamu punya celah di antara paha, itu sangat menarik'," tambahnya.

Geneva mengaku butuh beberapa saat baginya untuk menyadari ada yang salah. Saat itu, dirinya bahkan sampai terlihat seperti tengkorak.

Tidak hanya itu, Geneva juga terobsesi untuk makan sesedikit mungkin. Dia juga menghindari camilan dan tidak makan tiga kali sehari.

Tren memiliki celah paha atau thigh gap sendiri memang sempat digemari perempuan muda. Banyak yang menganggapnya sebagai tanda tubuh sehat dan badan ideal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS