Kacau! Mertua Ini Marah ke Pengantin Perempuan saat Upacara Pernikahan

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Kacau! Mertua Ini Marah ke Pengantin Perempuan saat Upacara Pernikahan
Ilustrasi pernikahan (pixabay)

Si ibu mertua mendadak tidak rela melihat anaknya mengucap janji pernikahan.

Suara.com - Pernikahan seharusnya menjadi ajang untuk menyatukan dua keluarga. Meski begitu, tidak jarang masalah muncul antara mertua dan menantu.

Salah satu contohnya adalah ibu mertua bermasalah satu ini. Belakangan, video mertua yang memarahi pengantin wanita itu viral di Tiktok.

Video upacara pernikahan tersebut sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun silam. Namun, si pengunggah yang merupakan saudara mempelai perempuan baru membagikannya sekarang.

Melansir Mirror, pengunggah video itu adalah Sarah Ragsdale dari California. Sementara, saudaranya yang menikah bernama Anna Larrabee.

"Pernikahan saudaraku beberapa tahun lalu. Ibu mertuanya selalu membencinya. Dia adalah tipe mertua yang merasa jika saudaraku merebut anaknya," tulis Sarah Ragsdale di TikTok.

Dalam video tersebut, terlihat jika Anna dan calon suaminya sudah siap mengucapkan janji pernikahan. Namun, si ibu mertua yang bernama Judy tahu-tahu menyela.

Mertua Marah-marah ke Pengantin Wanita (reddit.com/r/weddingshaming)
Mertua Marah-marah ke Pengantin Wanita (reddit.com/r/weddingshaming)

Rupanya, ibu mertua itu tidak setuju dengan bagian janji pernikahan yang menyebutkan bahwa putranya memiliki kekurangan.

"Kau tidak akan mengatakan bahwa putraku punya kekurangan," ancam si ibu mertua.

Kaget melihat si ibu mertua yang marah-marah, Anna pun berusaha untuk tenang. Awalnya, pengantin wanita ini meminta agar si mertua pergi dari sana agar situasi tidak kacau.

Namun, hal ini malah membuat si mertua makin kesal dan kembali memarahi pengantin perempuan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS