Unggah Foto Jalan Bareng Pria di Taman, Elly Sugigi Sindir Soal Orang Julid

Rauhanda Riyantama | Arendya Nariswari
Unggah Foto Jalan Bareng Pria di Taman, Elly Sugigi Sindir Soal Orang Julid
Elly Sugigi [Evi Ariska/Suara.com]

Sindir orang julid lewat foto, Elly Sugigi buat warganet penasaran.

Suara.com - Sosok Elly Sugigi, belakangan kerap mengunggah potret dirinya bersama seorang laki-laki bernama Tony Radit. Tidak sedikit warganet yang menduga bahwa Elly Sugigi kini telah move on dan kembali menjalin kisah asmara dengan pria tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara, Elly Sugigi menyampaikan bahwa hubungannya dengan Tony Radit hanyalah sebatas rekan kerja saja.

"Aku yang ngajak Tony masuk ke kehidupan aku. Ini patner aku kerja. Sekarang aku lagi nggak kerja di TV," sebut Elly Sugigi.

"Nggak ada sinetron atau apa cuma endorsan aja buat makan. Jadi apa salahnya aku mau ngembangin YouTube. Mau nyanyi aku sama Tony suka nyanyi," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020.

Belum lama ini Elly Sugigi kembali jadi sorotan usai mengunggah foto dirinya dan Tony Radit sedang berjalan-jalan di sebuah taman.

Dari foto yang diunggah, Tony Radit terlihat menggunakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan celana pendek. Sedangkan Elly Sugigi juga tampil simpel dengan atasan berwarna hitam serta celana jins.

Keduanya terlihat santai menikmati suasana taman di 'Sentul Nirwana' pada waktu itu.

Unggah Foto Jalan Bareng Pria di Taman, Ely Sugigi Sindir Soal Orang Julid. (Instagram/@ely_sugigi_real)
Unggah Foto Jalan Bareng Pria di Taman, Ely Sugigi Sindir Soal Orang Julid. (Instagram/@ely_sugigi_real)

Namun anehnya, dalam keterangan foto, Elly Sugigi sempat mengungkapkan kata sindiran kepada seseorang yang hobi menyebarkan gosip buruk tentang dirinya.

"Bergaya di alam adalah tempat yang paling indah, dan kita bisa dapatkan inspirasi-insprasi di luar kepala kita," tulis akun Instagram @ellysugigi_real_, dikutip Suara.com, (3/8/2020).

"Maka bersatulah dengan alam sebelum bersatu dengan setan. Karena setan yang bisa membuat pikiran kita kotor dan membuat julid," imbuh Elly Sugigi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS