Jelang HUT RI Ke-75, Mal Ini Beri Diskon Hingga 75 Persen, Siapa Mau?

Bimo Aria Fundrika
Jelang HUT RI Ke-75, Mal Ini Beri Diskon Hingga 75 Persen, Siapa Mau?
Mall Of Indonesia. (dok: Mall Of Indonesia)

Jika kamu berniat untuk membeli berbagai pilihan barang mulai dari fashion hingga elektronik, kesempatan yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Suara.com - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahu Republik Indonesia yang ke-75 banyak program diskon menarik diberikan untuk masyarakat.

Nah, jika kamu berniat untuk membeli berbagai pilihan barang mulai dari fashion hingga elektronik, kesempatan yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Hal itu karena mulai dari 7 Agustus hingga 6 September 2020, Mall of Indonesia (MOI) mengadakan program belanja bertajuk, I'm Ready For Independence Day Celebration.

Mall Of Indonesia. (dok: Mall Of Indonesia)
Mall Of Indonesia. (dok: Mall Of Indonesia)

Pada kesempatan itu, pengunjung bisa mendapatkan promo disko hingga 75 persen, Scratch To Win, Buy 1 Get 1, Independence Day Giveaway, hingga Gadget dan Electronic Bazaar.

“Dengan diberlakukannya kondisi PSBB transisi ini, kami tetap terus konsisten memberikan shopping experience yang menyenangkan dengan menghadirkan promo-promo menarik," ujar Marcomm Manager Mall of Indonesia Wahyu Setiadi, dalam keterangan pers yang diterima Suara.com, Selasa (4/8/2020).

Wahyu menjelaskan, bahwa shopping program yang ditawarkan juga bekerja sama dengan tenant-tenant dengan mencakup segala kebutuhan keluarga seperti fashion, kebutuhan anak, olahraga, kosmetik sehingga pengunjung dari segala umur dapat menikmati promo yang diberikan.

Selain itu, pengunjung yang menyukai wisata makanan juga bisa berburu kulineran di #PasarMOI. Ada ratusan menu makanan dari Chinese Food, Indonesian Food hingga Western Food tersedia.

“Kami juga akan mengadakan Gadget & Electronic Bazzar dengan promo dan harga spesial. Kami berharap, segala promo belanja ini dapat memberikan keceriaan kepada costumer dan kami terus memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pelanggan” kata Wahyu.

Sebelumnya, Wahyu juga mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menerapkan prosedur kesehatan Covid-19 juntuk memberikan kenyamanan pengunjung dalam periode PSBB transisi ini. Dengan demikian pengunjung dapat berbelanja dengan rasa yang nyaman dan aman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS