alexametrics

Hobi Makan Margarin bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat

Rauhanda Riyantama | Arendya Nariswari
Hobi Makan Margarin bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat
Ilustrasi margarin (Shutterstock)

Biasanya digunakan untuk bahan makanan, uniknya wanita ini punya hobi makan margarin layaknya camilan.

Suara.com - Margarin sejatinya menjadi salah satu bahan makanan yang umumnya digunakan untuk memasak. Namun apa jadinya, jika margarin ini justru dimakan layaknya camilan?

Terbuat dari minyak nabati dan tambahan unsur hidrogen, susu, serta pengemulsi, tmargarin tak hanya bisa digunakan memasak melainkan dijadikan olesan untuk roti tawar.

Beberapa waktu lalu, bicara soal margarin, warganet mendadak dibuat terheran-heran dengan aksi salah seorang wanita dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram.

Pasalnya, bukannya dijadikan bahan tambahan ketika memasak, wanita ini lebih suka menyantap margarin secara langsung layaknya camilan

Baca Juga: Cara Membuat Pempek Ubi Jalar, Kreasi Camilan Mengenyangkan

Dalam video tersebut, wanita cantik itu tampak mengambil sedikit demi sedikit margarin di sebuah wadah dengan menggunakan sumpit.

"Kalian suka gadoin apa?" tulis akun Instagram @reseptiktok, yang megunggah kembali video milik akun TikTok @pengenmini itu. 

Cita rasa margarin yang gurih, mungkin membuat wanita cantik ini ketagihan untuk menyantapnya secara langsung tanpa harus ditambahkan ke sebuah makanan.

Namun rupannya, tidak sedikit warganet yang justru menganggap kebiasaan makan margarin secara langsung layanya camilan ini merupakan hal aneh.

Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)
Makan Margarin Bak Camilan, Aksi Wanita Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan, usai melihay video wanita santap margarin secara langsung itu melalui kolom komentar.

Baca Juga: Cocok untuk Camilan si Kecil, Begini Cara Membuat Susu Goreng Lezat

"Kenapa gue lihatnya kok pengen muntah ya," sebut salah seorang warganet.

Komentar