alexametrics

Tulus dan 4 Perempuan Inspiratif Kampanyekan Cantikmu Siap Hadapi Dunia

Vania Rossa
Tulus dan 4 Perempuan Inspiratif Kampanyekan Cantikmu Siap Hadapi Dunia
Tulus dan 4 Perempuan Inspiratif Kampanyekan Cantikmu Siap Hadapi Dunia. (Dok. Wardah)

Kampanye Cantikmu Siap Hadapi Dunia merupakan semangat baru yang digagas perusahaan kosmetik Wardah di ulang tahunnya yang ke-25.

Suara.com - Setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Meski demikian, sudah sepatutnya setiap perempuan merasa percaya diri dengan definisi cantiknya masing-masing. Hal itulah yang menjadi latar belakang kampanye Cantikmu Siap Hadapi Dunia.

Kampanye ini merupakan selebrasi Wardah, pionir produk kecantikan bersertifikat halal, dalam merayakan 25 tahun perjalanannya di industri kecantikan.

Dalam kampanye ini, Wardah merilis lagu berjudul “Bersamamu” hasil kolaborasi bersama Tulus.

“Lagu ini tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah di Industri kecantikan Indonesia tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengar suara hati. Diharapkan lagu ini dapat menemani perempuan Indonesia untuk berdaya dan berkarya bagi masyarakat,” ungkap Tulus, musisi yang juga merupakan Brand Ambassador Wardah, dalam konferensi pers daring, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lippen Murah dan Berkualitas di Bawah Rp100 Ribu

Melengkapi semangat 25 tahun ini, Wardah juga menampilkan 4 sosok perempuan muda hebat Indonesia, yaitu Tasha Khalida Larasati (pilar pendidikan - guru), Marchella FP (pilar pemberdayaan perempuan - penulis dan ilustrator), Siti Soraya Cassandra (pilar lingkungan – co-founder Kebun Kumara), dan Nadhira Nuraini Afifa (pilar kesehatan - dokter, alumni Harvard University).

“Kami memilih keempat tokoh muda ini karena menilai bahwa generasi muda dan perempuan punya peranan penting dalam membangun Indonesia di masa depan. Tidak hanya soal kecantikan, lebih dari itu, kami ingin melalui momentum ini apapun profesi kita tetaplah memiliki optimisme dalam berkarya. Menciptakan kehidupan yang bermanfaat bagi diri sendiri, lingkungan, dan lebih luas lagi bahkan untuk dunia,” kata Salman Subakat, CEO dari PT Paragon Technology & Innovation.

Bersama keempat perempuan inspiratif ini, Wardah akan melakukan gerakan Wardah Inspiring Movement yang sesuai dengan masing-masing bidang mereka.

Bersama Tasha, misalnya, Wardah mengajak masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan untuk membuat media belajar dalam bentuk lembar kerja, permainan, lagu, flashcard yang bisa digunakan bagi murid-murid yang berada di daerah dengan minim teknologi.

Sedangkan bersama Marchella FP, kolaborasi yang dilakukan adalah menghadirkan Gerakan Writing with Purpose, virtual workshop yang bertujuan untuk menginspirasi perempuan Indonesia untuk menghasilkan karya.

Baca Juga: Tebar Harapan, Wardah Kampanyekan Selalu Ada Bahagia di Tengah Pandemi

Kemudian dengan Siti Soraya, Wardah mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, menyayangi bumi mulai dari rumah mereka sendiri. Melalui Gerakan Relawan Hijau, Cassandra memberikan pembelajaran virtual bagi masyarakat Indonesia untuk mulai melakukan penghijauan dan membersihkan lingkungan sekitar.

Komentar