Kocak! Tak Kuat Tahan Pup, Pesepak Bola Ini Tiba-tiba Kabur di Tengah Laga

Rauhanda Riyantama
Kocak! Tak Kuat Tahan Pup, Pesepak Bola Ini Tiba-tiba Kabur di Tengah Laga
Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, saat terciduk kabur ke toilet. (Sportbible)

Pemain Tottenham ini hanya bisa pasrah saat datang 'panggilan alam'.

Suara.com - Peristiwa tak terduga terjadi di tengah pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris. Bek Spurs, Eric Dier, tiba-tiba kabur ke toilet karena tak kuat menahan 'pup' di tengah laga.

Laga Tottenham vs Chelsea digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Di akhir laga, anak asuh Jose Mourinho lah yang menang lewat babak adu penalti.

Tottenham sejatinya kebobolan lebih dulu lewat striker Chelsea, Timo Werner di menit ke-19. Skor 0-1 untuk keunggulan The Blues bertahan hingga akhir babak kedua.

Di tengah memburu ketertinggalan, Tottenham justru harus kehilangan satu pemainnya, yakni Eric Dier. Ia harus keluar lapangan pada menit ke-77 karena keadaan darurat.

Baca Juga: Keluhkan Jadwal Padat, Mourinho: Tak Masuk Akal 48 Jam Main Dua Kali

Usut punya usut, Eric Dier pergi dari pertandingan karena mendapat 'panggilan alam'. Bek 26 tahun itu ternyata buang air besar yang sudah tidak tertahankan lagi.

Sontak tindakan Eric Dier memicu amarah pelatih Jose Mourinho. Sang pelatih sampai-sampai harus mengejar ke toilet agar pemainnya segera kembali ke lapangan.

Selang beberapa menit kemudian, Tottenhan akhirnya sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1. Adalah Erik Lamela yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Pertandingan pun akhirnya harus dilanjutkan leway babak adu penalti. Spurs pun menang dengan skor 5-4, setelah gelandang Mason Mount gagal menceploskan bola sebagai eksekutor terakhir.

Usai pertandingan, Eric Dier buka suara soal aksinya tersebut. Ia mengaku sudah tak bisa menahan buang air, dan Jose Mourinho tak senang dengan tingkahnya tersebut.

Baca Juga: Kabur ke Toilet, Eric Dier Sudah Tak Tahan Dapat 'Panggilan Alam'

''Dia (Mourinho) tidak senang dengan apa yang salah lakukan tentang itu. Tapi, alam sudah memanggil,'' ujarnya, dikuti dari Sportbible.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS