alexametrics

Meghan Markle Takut Bicara Topik Kontrovesial, Tak Ingin Keluarga Terancam

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Meghan Markle Takut Bicara Topik Kontrovesial, Tak Ingin Keluarga Terancam
Meghan Markle. (Shutterstock)

Demi anak dan suami, Meghan Markle pilih hindari topik kontroversial.

Suara.com - Sosok Meghan Markle dikenal sebagai perempuan yang tegas dan tidak takut menyuarakan pendapatnya. Meski begitu, istri Pangeran Harry ini mengungkapkan bahwa dirinya berusaha menghindari topik kontroversial.

Hal ini diungkapkan Meghan Markle saat tampil di Fortune's Most Powerful Women Next Gen Summit. Dalam acara virtual tersebut, sang Duchess of Sussex mengatakan bahwa dirinya ingin mengubah dunia.

Melansir laman Independent, Rabu (14/10/2020) Meghan Markle ditanya oleh editor Fortune, Emma Hinchlife soal kehidupannya sebagai seorang ibu. Meghan ditanya apakah menjadi ibu membuatnya lebih berani atau hati-hati.

"Ini menarik karena instingku mengatakan bahwa kau harus menjadi lebih berani," jelas Meghan.

Baca Juga: Senangnya Meghan Markle dan Harry Saksikan Langsung Langkah Pertama Archie

"(Menjadi ibu) membuatmu khawatir soal dunia yang akan diwarisi anak-anakmu, dan hal yang bisa kau toleransi belum tentu sama (untuk anak-anak)."

"Setiap hari aku bertanya bagaimana aku bisa membuat ini lebih baik, bagaimana aku membuat dunia yang lebih baik bagi Archie? Ini adalah hal yang aku dan suamiku percayai," tambah Meghan.

Jadi Ibu, Meghan Markle Ungkap Tak Mau Bicarakan Topik Kontroversial (twitter.com/FortuneMagazine)
Jadi Ibu, Meghan Markle Ungkap Tak Mau Bicarakan Topik Kontroversial (twitter.com/FortuneMagazine)

Meski begitu, Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya juga takut dan lebih hati-hati. Meghan mengaku dirinya sengaja menghindari topik kontroversial.

"Aku lebih memilih untuk mengatakan sesuatu dengan jelas dan tidak membuatnya menjadi kontroversi, seperti bicara hal-hal yang pasti. Misalnya adalah menggunakan hakmu untuk memilih," imbuh Meghan.

Sebagai orangtua, Meghan Markle menyebutkan bahwa dirinya senang melewatkan waktu bermain dengan Archie. Namun, Meghan tetap ingin mengubah dunia demi anaknya.

Baca Juga: Meghan Markle Jadi Korban Kekerasan Sejak Menikah Dengan Pangeran Harry

"Aku tidak akan merasa bangga dengan diriku sendiri sebagai ibu, jika aku tahu aku tidak melakukan sesuatu untuk membuat dunia ini menjadi lebih baik untuknya."

Komentar