Tunda Tanggal Persidangan, Meghan Markle Sedang Hamil Anak Kedua?

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Tunda Tanggal Persidangan, Meghan Markle Sedang Hamil Anak Kedua?
Meghan Markle. (Shutterstock)

Meghan Markle dirumorkan akan segera mengumumkan kehamilan.

Suara.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses menunda tanggal persidangan melawan media Mail On Sunday. Penundaan tanggal persidangan ini memicu rumor bahwa Meghan Markle hamil anak kedua.

Pada Oktober 2019 lalu, Meghan melayangkan tuntutan pada Mail On Sunday dan Associated Newspapers karena telah mempublikasikan surat pribadi Meghan pada ayahnya.

Sidang untuk tuntutan tersebut seharusnya digelar pada 11 Januari 2021. Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil meminta penundaan hingga 9 bulan.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, permintaan pasangan Duke dan Duchess of Sussex untuk menunda persidangan dengan disetujui oleh hakim Justice Warby di High Court, London.

Baca Juga: Meghan Markle Pamer Jam Tangan Warisan Putri Diana, Harganya Rp300 Juta

Hakim Justice Warby menyebutkan bahwa dirinya menyetujui permintaan penundaan yang disampaikan tim hukum Meghan Markle. Namun, alasan pastinya dirahasiakan.

"Kesimpulanku adalah mengabulkan permintaan itu merupakan hal yang benar untuk dilakukan dengan mempertimbangkan semua situasi," ungkap Warby.

"Itu berarti tanggal persidangan pada 11 Januari 2021 akan dikosongkan dan sidang dipindah pada musim gugur."

Meghan Markle dan Bayi Archie. (Instagram/@meghanmarkle_official)
Meghan Markle dan Bayi Archie. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Dengan adanya penundaan ini, sidang diharapkan akan kembali digelar paling lambat 15 Oktober 2021.

Meski begitu, fakta bahwa sidang ditunda hingga 9 bulan telah memunculkan spekulasi bahwa Meghan Markle sedang, atau akan, hamil anak kedua.

Baca Juga: Tampil Simpel, Harga Outfit dan Aksesoris Meghan Markle Capai Rp 6,9 Miliar

Menurut para penggemar keluarga kerajaan, jeda waktu itu cukup bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex untuk menyambut kelahiran adik bagi Archie.

Komentar