alexametrics

Syahnaz Sadiqah Pamer Tubuh Ramping, Dipuji Kayak Masih Gadis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Syahnaz Sadiqah Pamer Tubuh Ramping, Dipuji Kayak Masih Gadis
Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Padahal Syahnaz Sadiqah sudah punya dua anak.

Suara.com - Belum lama pulang dari Nihi Sumba, Syahnaz Sadiqah sudah liburan lagi. Kali ini artis berusia 27 tahun itu memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Bali sejak Rabu (25/11/2020) kemarin.

Berbagai konten liburan pun sudah dibuat oleh Syahnaz di media sosial Instagram. Terbaru, adik Raffi Ahmad itu membagikan pose cantiknya saat mengujungi pantai di Pulau Dewata.

Syahnaz tampil santai memakai atasan model off-shoulder yang dipadukan dengan hot pants jeans. Penampilan istri Ritchie Ismail alias Jeje Govinda ini pun mencuri perhatian dari warganet di media sosial.

Banyak warganet yang menyoroti bentuk tubuh Syahnaz dalam foto tersebut. Pasalnya ia terlihat masih sangat langsing meski sekarang sudah menjadi ibu dari dua anak.

Baca Juga: Tak Disangka, Ini Perubahan Syahnaz Sadiqah setelah Jadi Ibu

Tubuh langsing Syahnaz Sadiqah bikin takjub warganet. (Instagram/@syahnazs)
Tubuh langsing Syahnaz Sadiqah bikin takjub warganet. (Instagram/@syahnazs)

Saking bagusnya, banyak warganet yang memuji badan Syahnaz masih seperti gadis ABG yang baru berusia 17 tahun. Mereka pun tak ragu untuk menanyakan tips untuk mendapatkan badan langsing seperti Syahnaz.

"Ini mah ABG belom punya anak," puji seorang warganet. "Kurus amat kayak anak gadis," celetuk yang lain. "Kayak anak umur 17 tahun ya, Kak Nanas," ujar yang lain.

"Ya Allah itu perut kaya gadis," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Mbak @syahnazs tips langsingnya apa ya? Bagi dong," ujar warganet meminta tips langsing ala Syahnaz.

Sementara itu, Syahnaz tidak sendiri terbang ke Bali. Ia diketahui mengajak kedua anaknya, Zayn dan Zunaira dalam perjalanan ini. Suami Syahnaz juga akan menyusul ke Bali hari Jumat (27/11/2020) besok.

Baca Juga: Kalahkan Nia Ramadhani, Syahnaz Sadiqah Pakai Outfit Rp 4 M saat Pemotretan

Komentar