alexametrics

Asyik, Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta, Penggemar Drakor Girang

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Asyik, Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta, Penggemar Drakor Girang
Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta. (Instagram/@subway_id)

Subway sandwich sering jadi camilan di drama Korea.

Suara.com - Jika kamu penggemar drakor alias drama Korea, kamu pasti sudah akrab dengan restoran cepat saji Subway yang sering muncul di banyak adegan di drakor favoritmu. Melihat para bintang utama menyantap sandwich, tentu sangat menggiurkan. Ini karena sandwich buatan Subway memang terkenal lezat, dengan porsi yang melimpah dan harganya relatif terjangkau.

Pilihan saus dan topping yang beragam menjadi keunggulan dari waralaba asal Amerika Serikat ini. Sayangnya, hingga saat ini, Subway belum membuka cabangnya di Indonesia.

Tapi, tampaknya penantian penggemar drakor untuk turut mencicipi sandwich buatan Subway akan segera berakhir. Kemarin, Rabu (2/12/2020), akun Instagram @subway_id mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia. "Coming soon to Indonesia, Our Finest Sandwinches #SaatnyaSubway," tulis akun tersebut.

Pada unggahan lain, Subway direncanakan akan membuka cabang pertamanya di Jakarta.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Komik Webtoon True Beauty yang Dibuat Versi Drakor

"Hai Indonesia! Sesuatu yang menyenangkan bakal datang di Jakarta! #SaatnyaSubway," tulis akun tersebut lagi.

Meski belum bisa dipastikan kapan tepatnya Subway akan hadir di Indonesia, namun kabar ini setidaknya menjawab rasa penasaran para pecinta drakor yang 'terhipnotis' melihat bintang favorit mereka melahap sandwich dari Subway.

Tentu saja warganet yang mengetahuinya pun menyambut baik rencana ini. Mereka meminta Subway tak hanya membuka cabangnya di Jakarta, tapi juga di kota masing-masing.

"Sekarang lagi pengen coba eggdrop ini dari drama #18Again, sebelumnya sering liat uju jajan ini di drama #HospitalPlaylist," tulis @your_bjy.

Unggahan Subway Indonesia. (Dok: Instagram/subway_id)
Unggahan Subway Indonesia. (Dok: Instagram/subway_id)

Tapi, sayang beribu sayang, update terbaru yang Suara.com dapatkan, ternyata berita Subway mau buka di Indonesia ini adalah hoaks. Akun Instagram @subway_id pun ternyata bukan merupakan akun resmi jaringan waralaba sandwich asal Amerika itu, melainkan dibuat oleh seseorang yang iseng. Penjelasan mengenai kabar hoaks ini juga bisa Anda baca di artikel ini.  

Baca Juga: Ide Sarapan Sehat dan Simpel, Coba Resep Sandwich Tuna Pedas yuk!

Komentar