alexametrics

Pensiun Muda, Eks Timnas Jerman Ini Alih Profesi Jadi Pebisnis Ganja

Rauhanda Riyantama
Pensiun Muda, Eks Timnas Jerman Ini Alih Profesi Jadi Pebisnis Ganja
Andre Schurrle saat berseragam Borussia Dortmund. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Andre Schurrle meraih gelar Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Timnas Jerman, Andre Schurrle. Setelah pensiun di usia 29 tahun pada Juli 2020, ia kini bikin gempar karena akan alih profesi jadi pebisnis ganja

Tidak diketahui apa penyebab pasti pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu memutuskan meninggalkan dunia sepak bola. Kala itu, ia hanya berpamitan melalui Instagram pribadinya.

Kini, lima bulan berselang, Schurrle kembali membawa kabar yang tidak terduga. Dilansir dari The Sun, eks pemain Chelsea dan Borussia Dortmund itu akan berinvestasi di perusahaan ganja di Jerman yang bernama Sanity Group.

Namun bukan ganja yang digunakan untuk ilegal. Melainkan perusahaan tersebut memanfaatkan ganja untuk tujuan pengobatan.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Usai Chelsea Libas Sevilla 4-0 di Liga Champions

Ganja itu diolah untuk menjadi obat pencegah peradangan dan menghilangkan rasa sakit. Perusahaan yang telah berdiri di Berlin sejak 2018 itu juga legal, sehingga tidak akan menjadi masalah bagi Schurrle.

Selain Schurrle, pesepak bola yang juga tertarik berinvestasi di Sanity Group adalah eks pemain Timnas Jerman lainnya, Mario Gotze. Sanity Group akan segera mengadakan pertemuan dengan keduanya.

Andre Schurrle merupakan sosok yang cukup sukses saat menjadi pesepak bola. Berbagai macam gelar telah dimenangkan, mulai dari Piala Liga Inggris, Piala Jerman, hingga Piala Dunia.

Komentar