alexametrics

Ingin Rambut Anak Lebih Sehat dan Kuat, Coba Rutin Pakai Hair Mask Kemiri

Bimo Aria Fundrika
Ingin Rambut Anak Lebih Sehat dan Kuat, Coba Rutin Pakai Hair Mask Kemiri
Ilustrasi kemiri. (Shutterstock)

Kemiri membuat rambut sehat berkilau serta menutrisi batang rambut agar kuat dan tidak mudah patah.

Suara.com - Memiliki rambut yang tebal dan sehat tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Hal itu tentunya butuh perawatan khusus sejak dini.

Banyak orangtua kerap menggunakan kemiri untuk membantu merawat rambut si kecil. Seperti layaknya orang dewasa, anak-anak juga seringkali diperhadapkan dengan berbagai permasalahan rambut, seperti kusut, patah-patah hingga kerontokan yang dipicu oleh berbagai faktor.

Baru-baru ini ada masker rambut dari kemiri yang disebut-sebut mampu membantu merawat rambut anak. Seperti Cantiqa Kemiri yang baru-baru ini mengeluarkan masker rambut (hairmask) anak pertama di Indonesia.

"Produk ini merupakan hairmask anak pertama di Indonesia yang berguna untuk membuat rambut sehat berkilau serta menutrisi batang rambut agar kuat dan tidak mudah patah," kata Brand Owner Cantiqa Kemiri,Utami Sri lestari, dalam keterangannya, Jumat, (29/1/2021).

Baca Juga: Cuma Beraksi Tanggal 6, Perampok Emas Pasar Kemiri Penganut Weton Jawa

Hairmask Kemiri. (Dok: Cantiqa Kemiri)
Hairmask Kemiri. (Dok: Cantiqa Kemiri)

Selain itu, hairmask juga membantu mengatasi rambut kusut pada anak. Terlebih bagi mereka yang memiliki rambut keriting, masker rambut ini membantu membuat setiap helai jadi lebih sehat

"Selain itu juga kita perlu merawat rambut anak mulai dini sebagai investasi," ungkap Utami Sri lestari  Selaku Brand Owner Cantiqa Kemiri.

Lebih lanjut Utami menambahkan, hairmask ini mengandung ekstrak kemiri murni dan ARGAN OIL yg dipadu padankan dengan formula-formula yang menutrisi rambut. Produk ini juga disebut aman digunakan karena bebas dari kimia berbahaya seperti PARABEN, bebas SLS, dan PHYTALATE.

"Masker ini sangat ramah lingkungan, dan cukup dengan waktu 5-10 menit cukup bilas dengan air tanpa menggunakan shampo lagi," tutup Utami.

Baca Juga: Baku Tembak saat Disergap Polisi, 3 Perampok Emas di Pasar Kemiri Tewas

Komentar