alexametrics

Dulu Doyan Selingkuh, Wanita Ini Sekarang Bikin Kontrak Pacaran Bertiga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Dulu Doyan Selingkuh, Wanita Ini Sekarang Bikin Kontrak Pacaran Bertiga
Ilustrasi pasangan poliamori

Lewat kontrak tersebut, ia juga masih bisa berkencan dengan orang lain.

Suara.com - Seorang wanita blak-blakan mengaku bahwa dirinya punya hobi selingkuh. Meski begitu, sekarang ia mengklaim telah berubah dengan cara menjalani hubungan poliamori.

Melanie Moseley adalah wanita 56 tahun yang dulu punya kebiasaan selingkuh. Namun, ia berubah setelah merasa cocok menjalani hubungan dengan dua orang lainnya.

"Aku tidak berharap sebuah hubungan akan berjalan dengan dua orang lain. Tapi kami jago berkomunikasi dan memastikan punya jadwal waktu berkualitas untuk satu sama lain," jelas Melanie seperti dilansir dari Daily Star.

Pada Maret 2018, Melanie bertemu dengan pria bernama Cliff. Tujuh bulan kemudian, ia mulai akrab dengan wanita bernama Charity.

Baca Juga: Curhat Istri Pertama Dapat Mimpi Aneh, Ternyata Pertanda Suami Menikah Lagi

Awalnya, Melanie tidak mengira bisa berkencan dengan mereka. Ketiganya juga sempat hilang kontak, sehingga Melanie kembali sibuk gonta-ganti pasangan dan selingkuh.

Pada Januari 2019, Melanie kembali bertemu dengan Cliff dan Charity yang tengah berkencan di bar. Melanie kemudian diundang oleh keduanya untuk bergabung.

Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)
Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)

Rupanya, Cliff dan Charity adalah pasangan poliamori. Mereka tidak keberatan menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang.

Sementara, Melanie juga ingin mencoba menjalani hubungan yang melibatkan tiga orang. Mereka bahkan memiliki kontrak untuk mengatur waktu bercinta.

Menurut Melanie, kontrak itu membuatnya bisa menghabiskan waktu dengan Cliff atau Charity saja. Sebagai contoh, hari Jumat dikhususkan untuk Charity. Kemudian, ada pula waktu untuk dilewatkan bertiga.

Baca Juga: Bikin Terenyuh, Momen Suami Bertemu dengan Istrinya yang Sudah Meninggal

Sebagai tambahan, Melanie masih bisa mengencani orang lain di luar hubungan tersebut. Namun, kali ini Melanie tidak akan dianggap selingkuh.

Komentar