alexametrics

Menyesal Selingkuh, Ibu Ini Nekat Ajak 3 Anaknya Telanjang di Tengah Salju

Rauhanda Riyantama | Amertiya Saraswati
Menyesal Selingkuh, Ibu Ini Nekat Ajak 3 Anaknya Telanjang di Tengah Salju
Ilustrasi perempuan menyesal selingkuh. (Shutterstock)

Ia mengaku ingin menebus dosa dengan cara telanjang di tengah salju.

Suara.com - Bukan hanya merusak hubungan, selingkuh juga dapat membuat seseorang merasa bersalah dan berdosa. Belum lama ini, seorang ibu pun nekat menghukum diri karena menyesal jadi selingkuhan.

Meski begitu, cara ibu tersebut menghukum diri panen kecaman. Ibu asal Rusia tersebut nekat mengajak tiga anaknya telanjang di tengah salju.

Melansir Dailymail, Natalia Vazina ditemukan telanjang di tengah hutan bersama ketiga anaknya yang masih berumur 10 tahun, 2 tahun, dan 11 bulan.

Menurut pria yang menemukan mereka, Natalia dan anak-anaknya sudah terkena radang dingin. Tidak hanya itu, ketiga anak Natalia mengalami hipotermia yang mengancam nyawa.

Baca Juga: Kisah Istri Berjuang Sendiri Mengurus Anak, Suami Malah Asyik Selingkuh

Keempatnya lantas dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Sementara, anak termuda Natalia kini masih koma.

Ilustrasi Salju (Pexels/Simon)
Ilustrasi Salju (Pexels/Simon)

Natalia Vazina sendiri diketahui merupakan selingkuhan dari ahli perhiasan bernama Ilya Klyuev.

Tak hanya itu, kedua anak termuda Natalia adalah hasil dari perselingkuhan mereka. Padahal, Ilya Klyuev dan istrinya belum resmi bercerai.

Ilya Klyuev diketahui sudah memberikan apartemen mewah hingga membiayai kehidupan Natalia. Namun, wanita ini ternyata merasa berdosa.

Sebelum memutuskan berdiri telanjang di tengah salju, Natalia dilaporkan mulai bersikap lebih religius. Ia pun tidak tahan karena telah berdosa.

Baca Juga: Viral Perempuan Nangis Ditelanjangi karena Colong HP: Jangan Bang

Untuk menebus dosanya, Natalia nekat mengajak anak-anaknya pergi ke hutan dalam kondisi telanjang. Padahal, musim dingin di Moscow tengah mencapai suhu -15 Celcius.

Natalia sendiri kini terancam menghadapi hukuman dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Sementara, Ilya Klyuev mengungkap bahwa ia tidak keberatan untuk mengambil hak asuh ketiga anak tersebut.

Komentar