alexametrics

Dear Kaum Lelaki, Kini Ada Pomade 100% Natural Tea Tree Oil

Ririn Indriani
Dear Kaum Lelaki, Kini Ada Pomade 100% Natural Tea Tree Oil
Ilustrasi pomade bisa menjadi solusi praktis untuk mewujudkan tatanan rambut pria yang sehat dan keren. (Shutterstock)

Apa sih keunggulan pomade yang mengandung tea tree oil bagi rambut dan kulit kepala pria? Baca selengkapnya artikel ini.

Suara.com - Pomade merupakan produk penata rambut yang banyak dipilih lelaki, karena dianggap sebagai solusi praktis untuk mewujudkan tatanan rambut sehat dan keren.

Apalagi tren penataan rambut pria juga terus berkembang, bahkan tidak sedikit yang memikirkan preferensi penataan rambut yang sesuai dengan gaya hidup, serta karakternya, agar bisa tampil menarik dan percaya diri sepanjang hari.

Namun, sayangnya terkadang pria enggan melakukan perawatan dan cenderung asal dalam memilih produk penata rambut. Padahal salah memilih produk bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala.

Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini Tips Pilih Pomade Sesuai Gaya Rambut

Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural yang aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay.
Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural yang aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay dan Captain Water Based.

Co-founder Captain Men’s care, Ryan Ramadhanta menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, produknya memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan dan jojoba oil, serta vitamin E.

"Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Ryan dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa minyak pohon teh sudah terbukti sebagai bahan alami yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya.

"Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Head of Captain Academy, Jerry Halim menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade berbahan natural tersebut merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari.

Baca Juga: Selain Ampuh Atasi Jerawat, Tea Tree Oil Juga Bisa Atasi Masalah Rambut

"Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim Captain Barbershop di lapangan,” jelasnya merinci.

Komentar