alexametrics

Sering Diejek Saat Interview Kerja, Cowok Nekat Operasi Plastik Jadi Begini

Bimo Aria Fundrika
Sering Diejek Saat Interview Kerja, Cowok Nekat Operasi Plastik Jadi Begini
Ilustrasi interview kerja. (Pexels/Energepic)

Ia mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik karena penampilan lamanya membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Suara.com - Seorang cowok berusia 26 tahun dari Vietnam mengklaim telah mengubah penampilannya secara dramatis setelah menjalani sembilan operasi plastik besar.

Quyn mendapat banyak perhatian di media sosial setelah mengunggah foto dan video transformasinya, terutama di TikTok. Banyak netizen terkejut karena dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda, dari bentuk mata, hidung, bibir hingga seluruh struktur wajahnya.

Dilansir dari World of Buzz, Ia mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik karena penampilan lamanya membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Operasi Plastik Gara-Gara Susah Dapat Pekerjaan. (TikTok/@quyen_do8)
Operasi Plastik Gara-Gara Susah Dapat Pekerjaan. (TikTok/@quyen_do8)

Dia mengatakan bahwa dia telah diejek dan ditertawakan oleh calon pemberi kerja selama wawancara kerja, dan memutuskan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga: Habis Rp100 Juta demi Kecilkan Dahi, Model Ini Dikritik Hasilnya Sama Saja

Quyn berkata bahwa keluarganya tidak stabil secara finansial, jadi dia harus menggunakan tabungannya sendiri untuk mendanai semua operasi plastiknya.

Penata rias di Saigon menghabiskan sekitar Rp247 untuk sembilan operasi plastik besar, termasuk operasi hidung, implan dagu, pelapis porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda, dan implan bibir.

“Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya,” kata Quyn.

“Aku sudah berharap banyak, tapi aku masih tidak bisa menahan air mataku.”

Quyn harus menghadapi banyak keraguan dari orang-orang setelah perubahannya karena sulit untuk percaya bahwa dia adalah orang yang sama.

Baca Juga: Gagal Dapat Kerja karena Kurang Tampan, Pria Ini Rombak Wajah Habis-habisan

Quyn sangat aktif di TikTok dan Instagram di mana dia memposting foto dan video dirinya, termasuk video transisi untuk menunjukkan penampilan sebelum dan sesudahnya.

Komentar